Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Strategi Pemasaran Transportasi Udara

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.33
Tahun 2015
Halaman 154
ISBN 9789797698416
Penerbit Rajawali Pers
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Sistem Komunikasi Indonesia
Nurudin
Rp46.800 Rp52.000
Manajemen Transportasi (Edisi 4)
M.N. Nasution
Rp108.000 Rp120.000
Sistem Komunikasi Satelit (Teori dan Praktik)
Imam MPB & Wahyu Pamungka..
Rp72.000 Rp80.000
Pengantar Teknologi Informasi (Edisi Revisi)
Abdul Kadir
Rp129.600 Rp144.000
Lainnya+   

Sinopsis

Layaknya perusahaan atau bisnis lain, perusahaan berbasis transportasi udara seperti dunia penerbangan (airline) dan pengelolaan bandar udara (airport) juga membutuhkan pemasaran. Perusahaan berbasis transportasi udara membutuhkan pemasaran lantaran lewat pemasaranlah perusahaan yang bersangkutan dapat menyampaikan produk atau jasanya ke konsumen. Adapun supaya produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan tersebut dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran, maka di situlah perusahaan tersebut memer-lukan strategi pemasaran.

Buku ini sendiri membicarakan mengenai strategi pemasaran transportasi udara. Dibagi atas beberapa materi pembahasan, buku ini membentangkan sejumlah pembahasan mulai dari aspek-aspek perihal; maskapai penerbangan (airline) dan bandar udara (airport); konsep, strategi dan fungsi pemasaran bagi perusahaan maskapai penerbangan dan bandar udara; industri bandar udara; kerja sama antara perusahaan maskapai penerbangan dan pihak bandar udara; pengembanagan pelayanaan dalam bisnis maskapai penerbangan dan bandar udara; dan lain sebagainya.

Buku ini dapat dibaca oleh mahasiswa yang tengah menimba ilmu tentang transportasi udara khusunya studi bandar udara dan maskapai penerbangan. Di samping itu, dapat dibaca pula oleh mereka yang berminat dengan dunia pemasaran untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi udara.

   
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)