Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Standar Akuntansi Keuangan (SAK) Per 1 Januari 2015

Berat 2.90
Tahun 2015
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Accounting Information Systems (Global Edition) (13th Edition)
Marshall B. Romney
Rp550.000
Financial Accounting: IFRS Edition (3rd Edition)
Weigandt
Rp1.114.000

Sinopsis

Buku ini merupakan referensi bagi akuntan, bisnis, lembaga keuangan dan bank, serta mahasiswa. Standar Akuntansi Keuangan sebagai pedoman pokok penyusunan dan penyajian laporan keuangan bagi perusahaan, dana pensiun, dan unit ekonomi lainnya adalah sangat penting, agar laporan keuangan lebih berguna, dapat dimengerti, dan dapat diperbandingkan serta tidak menyesatkan.
Sehubungan dengan itu pengembangan standar akuntansi keuangan sangat relevan dan mutlak diperlukan dalam era pembangunan.

Menjadi anggota IAI, seorang akuntan akan bergabung dalam komunitas profesional dibidang akuntansi yang dijaga kualitasnya sesuai standar internasional untuk memiliki Integritas, Etika, dan Kompetensi yang tinggi.

Sebagai anggota IAI, Akuntan Indonesia akan dikenal sebagai profesional terdepan dibidang akuntansi, keuangan dan bisnis global. Kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis dan pergaulan secara profesional akan terbuka luas seiring dengan keaktifan sebagai anggota dalam setiap kegiatan profesi yang dilaksanakan IAI.

Memperoleh prioritas kesempatan berpartisipasi aktif dalam dinamika profesi. Peran anggota dalam perumusan standar profesi terwujud melalui kegiatan public hearing Standar Akuntansi Keuangan (SAK). Anggota dapat berkontribusi penuh dengan menyatakan pendapat, mengajukan usul, saran maupun pertanyaan menyangkut SAK yang akan diterbitkan.

IAI Knowledge Centre akan memfasilitasi peningkatan kompetensi anggota secara rutin melalui kegiatan Pendidikan Profesinal Berkelanjutan yang bervariasi, dengan materi terkini, pembicara yang berkualitas, dan pendayagunaan jaringan IAI sepenuhnya termasuk bekerjasama dengan asosiasi profesi internasional.

Identitas keprofesian anggota berupa kartu anggota secara eksklusif dapat digunakan untuk memperoleh tarif khusus pada berbagai kegiatan seperti lokakarya, seminar, pelatihan, konvensi dan acara-acara lainnya yang diselenggarakan oleh IAI serta atas berbagai produk atau terbitan IAI.

Akuntan Indonesia telah berkarya memberi nilai tambah dunia bisnis. Memasuki dunia profesional di bidang akuntansi dengan bergabung menjadi anggota IAI, langkah awal Akuntan Indonesia untuk meraih kesuksesan dibidangnya akan berarti Menjadi Yang Terbaik.

(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Rita JakartinaRita Jakartina, 23 April, 2019
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Bahasanya mudah dimengerti, buku diterima dengan baik
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)