Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Smart Book: Menulis Hijaiyah

Berat 0.38
Tahun 2020
Halaman 32
ISBN 9786025538582
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Salah satu kemampuan dasar ketika anak mulai masuk PAUD/TK adalah mengenal dan menulis huruf hijaiyah. Tentunya sebagai orangtua akan bangga jika anaknya sudah mahir menulis huruf hijaiyah. Kemampuan tersebut tidak akan begitu saja terasah jika hanya mengandalkan kegiatan belajar di sekolah/madrasah. Buku ini diharapan menjadi solusi pendamping bagi anak agar mahir menulis huruf hijaiyah. Adapun keutamaan materi dalam buku ini sebagai berikut.

    Sistematis

Materi disusun secara sistematis, diawali dengan belajar mengenal garis dilanjutkan dengan mengenal dan menebalkan huruf hijaiyah ا (alif) sampai ي (ya) serta pengenalan tanda bacanya. Kegiatan ini dapat melatih konsentrasi dan motorik halus anak.

    Interaktif dan Aktraktif

Dengan adanya game aktivitas yang seru ditambah gambar ilustrasi yang menarik dan berwarna, akan membuat belajar menebalkan dan menulis huruf hijaiyah lebih menyenangkan.

    Hemat dan Praktis

Dengan menggunakan spidol non permanen, buku ini dapat digunakan berulang kali. Anak bisa menulis, menghapus, lalu menuliskannya kembali tanpa mengganti atau merusak kertas.

    Tiga Bahasa (Indonesia-Arab-Inggris)

Mengenal nama-nama buah, hewan, dan benda lainnya yang berawalan huruf hijaiyah ا (alif) sampai ي (ya) dalam tiga bahasa (Indonesia-Arab-Inggris) disertai dengan gambar ilustrasi berwarna.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)