belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Sosial & Politik    Politik

Skenario Perang Dunia III

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.43 kg
Tahun 2014
Halaman 264
ISBN 9786021258668
Penerbit Change Publication
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp53.550
Harga Normal:Rp59.500
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

DUNIA SEDANG BERADA DI PERSIMPANGAN JALAN YANG KRITIS

AS-NATO-Israel telah mengadakan suatu pertempuran panjang. Perang Suci militer yang mengancam masa depan umat manusia. Perang nuklir telah menjadi suatu usaha multi-milyaran dolar, yang hasilnya mengisi kantong kontraktor pertahanan AS. Yang dipertaruhkan di sini adalah jelas-jelas Swastanisasi Perang Nuklir. Tujuan akhirnya, yang tidak pernah disebutkan dalam laporan pers, adalah penaklukan teritorial, kendali terhadap sumber daya strategis, dan memaksakan standar tata kelola baru, serta demokrasi Barat.
Penelitian untuk buku ini dilaksanakan selama hampir sepuluh tahun. Mematahkan dusta besar yang mendukung perang sebagai usaha kemanusiaan. Perang ini dapat dicegah apabila rakyat dengan tegas mengkonfrontir pemerintahnya. Sasaran dari buku ini untuk menantang para penjahat perang dan menghentikan arus perang.

"Di dunia di mana pencegahan perang, atau yang sekarang trend disebut Perang Demi Kemanusiaan, sebenarnya merupakan agresi yang direkayasa dan sudah menjadi norma. Buku yang sangat menantang ini mungkin merupakan peringatan terakhir bagi kita semua."
-Denis Halliday, Mantan Asisten Sekretaris Jenderal PBB

"Buku Profesor Chossudovsky yang keras dan menggugah ini menjelaskan mengapa, dan bagaimana, kita semua harus langsung menggalang komitmen yang terorganisir dan berkomitmen untuk mencegah bencana yang akan segera tiba untuk menghancurkan umat manusia dan planet bumi ini. Buku ini wajib dibaca oleh semua orang di seluruh dunia yang terlibat dalam gerakan perdamaian."
-Francis A. Boyle, Dosen Hukum Internasional, Fakultas Hukum University of Illinois

Gerakan anti-perang global harus menggunakan buku ini sebagai alat untuk melawan propaganda terhadap agenda perang Industri Militer yang Kompleks. Ini seharusnya menjadi prioritas No. 1 semua orang Wajib Baca.
-Matthias Chang, Penulis Future Fast Forward
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)