belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Pelanggan yang terhormat, pengelolaan pesanan akan mengalami keterlambatan beberapa hari ini berhubung kantor dan gudang Belbuk yang terdampak banjir. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.
Buku    Buku Islam    Shalat, Doa & Ibadah

Sifat Haji Nabi (Seri Ibadah 4)

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.70 kg
Halaman 426
ISBN 9786028406963
Penerbit Darus Sunnah
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp70.200
Harga Normal:Rp78.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Bismillah,

“Dan (di antara) kewajiban manusia terhadap Allah adalah melaksanakan ibadah haji ke Baitullah. Yaitu bagi orang-orang yang mampu mengadakan perjalanan ke sana. Barangsiapa mengingkari (kewajiban) haji, maka ketahuilah bahwa Allah Mahakaya (tidak memerlukan sesuatu) dari seluruh alam.” (QS. Ali-Imran : 97)

Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang diwajibkan kepada setiap muslim yang telah memiliki syarat-syaratnya, yakni Islam, berakal, baligh, merdeka dan mampu. Ibadah haji memiliki kedudukan yang sangat mulia di sisi Allah. Tata cara pelaksanaan ibadah haji telah dijelaskan dan dipraktekkan secara langsung oleh Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasallam dalam manasik haji beliau, dan kita diperintahkan untuk mengikutinya.

Hal ini sebagaimana tersebut dalam sabdanya, “Ambillah (contohlah) dariku tata cara pelaksanaan ibadah haji kalian.” (HR. Muslim)
Buku ini memberikan pejelasan seputar masalah haji dengan mengupas hadits-hadits Rasulullah yang berkaitan dengan haji dan manasik haji beliau secara jelas dan gamblang. Tidak hanya makna kata ataupun syarah hadits saja, tetapi hukum secara detail dalam setiap bahasannya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)