Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Shalawatin Aja

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.36
Tahun 2020
Halaman 294
ISBN 9786026358912
Penerbit Wahyu Qolbu
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp58.500 Rp65.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Utang 17 Juta  Lunas Berkat Shalawat

(Bu Amin, Ngawi, Jawa Timur)

“Perkenalkan nama saya Bu Amin. Saya sudah merasakan sendiri keajaiban shalawat yang selama ini saya kerjakan. Alhamdulillah saya bisa membayar kekurangan tanah adik ipar saya sebesar 17.200.000.

Melahirkan Normal dengan Shalawat

(Nur Baiti, Jakarta)

“Saya Nur Baiti dari Jakarta. Saya akan berbagi tentang keajaiban shalawat, beberapa bulan lalu tepatnya tanggal 23 Maret 2019. Saya melahirkan anak ke 4 kami, sebelumnya di usia kehamilan 7 bulan kami memutuskan untuk USG ke dokter. Betapa kagetnya kami saat itu kandungan saya divonis plasenta previa. Dengan saya bershalawat plasentanya bergeser hingga menutup setengah saja. Dan Masya Allah, Alhamdulillah… anak saya bisa keluar dan saya bisa melahirkan secara normal, tanpa harus melakukan operasi.”

Dapat Uang 45 Juta dari Majikan

(Suminah, Hongkong)

“Saya Suminah. Saya bekerja di Hongkong. Saya sudah bekerja di Hongkong selama 8 tahun. Dan bulan Juni kemarin saya putus kontrak. Tepat setengah bulan setelah saya merutinkan shalawat, tiba-tiba majikan saya memanggil saya untuk menemuinya. Awalnya saya pikir akan dimarahi atau ditegur, ternyata beliau memberikan saya uang 25.000 dolar Hongkong. Kalau dirupiahkan sekitar 45 juta rupiah. Masyaallah.”

 

***

Demikian beberapa testimoni tentang keajaiban dan kedahsyatan shalawat. Sepertinya tidak masuk akal atau terkesan mengada-ada. Tetapi mereka telah membuktikannya. Ingat, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak. Selanjutnya, giliran Anda untuk ikut mencoba dan membuktikannya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)