Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Sejarah Terlengkap Nabi Muhammad SAW: Dari Sebelum Masa Kenabian Hingga Sesudahnya

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 1.00 kg
Tahun 2016
Halaman 572
ISBN 9786022792284
Penerbit Saufa
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?
1

Sinopsis

“Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran kepada Islam pada masanya. Tapi, ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya.” (Mahatma Gandhi)

Ibarat pepatah, semakin digali, air yang keluar semakin banyak. Itulah sosok Nabi Muhammad Saw. Meski sudah puluhan kali kita membaca sirah (perjalanan hidup) beliau, kita tidak akan pernah merasa bosan. Bahkan, kita justru akan menemukan hikmah baru di balik sirah Nabi Muhammad Saw.

Buku ini tidak lain adalah sebagai usaha menggali lebih dalam lagi mengenai sosok Nabi Muhammad Saw. agar kian banyak pengetahuan dan hikmah yang bisa kita peroleh. Selain itu, buku ini juga menyajikan sisi-sisi “kecil” yang jarang disentuh oleh para penulis sirah. Padahal, sisi-sisi kecil itu sangat penting dan tidak bisa luput dari kehidupan Rasulullah Saw., serta demi menghadirkan secara utuh sosok beliau, baik sebagai manusia biasa maupun seorang rasul. Selamat Membaca!

“Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tetapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekuler maupun agama.” —Michael H. Hart [Penulis Buku The 100, A Ranking of the Most Influential Persons in History]
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Janji-Janji Kemenangan Dalam Al-Qur'an
Shalah Abdul Fattah Al Khalidi
Studi Islam di Asia Tenggara
Asep Ahmad Hidayat
Ya Allah, Aku Sedih
@Nashihatku
Muslim Milenial: Catatan dan Kisah Wow Muslim Zaman Now
Forum Alumni MEP Australia-Indonesia
Muslim United
Tony Trax
(Kembali Ke Atas)