Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Sebab-sebab Keselamatan dan Kebinasaan

Berat 1.60
Halaman 774
ISBN 9786027965508
Penerbit Darus Sunnah
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam diutus dengan membawa risalah yang mulia dari sisi Allah Ta’ala. Beliau telah menjelaskan kepada umatnya tentang amal – amal  perbuatan yang mendekatkan diri kepada surga, dan beliau memerintahkan mereka agar mengerjakannya. Beliau juga menjelaskan kepada umatnya tentang amal – amal perbuatan yang mendekatkan diri kepada neraka, dan beliau melarang mereka untuk mengerjakannya. Meski demikian, umatnya masih banyak yang tertipu dengan dunia, bahkan terjangkit cinta dunia dan meniggalkan kehidupan akhirat.

Buku dengan judul asli ‘Al-Muhlikat wa Al-munjiyat’ yang ditulis oleh Dr. Abdul Azhim bin Badawi Al-Khalafi ini menghimpun beberapa amal perbuatan yang mendatangkan keselamatan. Penulis cukup sistematis dan gamblang dalam menjelaskan setiap tema pembahasan, serta diperkuat dengan dalil – dalil yang akurat.

Semoga kehadiran buku ini bisa menjadi rambu – rambu bagi kita dan juga para pembaca dari segala jebakan-jebakan kenikmatan duniawi yang semu. Sehingga kita mampu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya yang disampaikan melalui lisan kekasih-Nya, Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)