Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Sam Kok: Perang Siasat VS Siasat Tiga Kerajaan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.54 kg
Tahun 2020
Halaman 300
ISBN 9789792269925
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp98.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku asli Roman Tiga Kerajaan atau lebih dikenal dengan Sam Kok ini ditulis dalam bahasa klasik Tiongkok kuno yang terdiri dari 120 bab dan 600.000 lebih kata-kata yang tidak mudah dibaca habis sekaligus. Tak dapat dipungkiri buku yang sangat tebal ini telah menjadi salah satu novel paling termasyhur dan paling penting dalam literatur klasik Tiongkok dan diterjemahkan ke berbagai bahasa dengan berbagai variasinya.

Novel yang ditulis Luo Guan Zhong ini mengisahkan peperangan tiga negara Wei, Shu, dan Wu. Selain mempunyai nilai sastra dan sejarah yang tinggi, novel ini juga sarat dengan ilmu strategi dan siasat yang mengagumkan dan tak lekang waktu. Dari ratusan peperangan besar atau kecil itulah kita bisa belajar berbagai taktik dan strategi yang bisa kita gunakan dalam membangun dan mengembangkan bisnis maupun kehidupan kita.

Karakter dan kepribadian beberapa tokoh heroik penting pada waktu itu—seperti Liu Bei, Guan Yu (Kuan Kong), Zhang Fei, Zu Ge Liang (Kong Beng), Zhao Yun, Cao Cao, Zhuo Yu, Sun Quan, Lu Xiao, dan tokoh-tokoh lainnya—dilukiskan secara hidup dan mengesankan.

Banyak orang ingin membacanya, namun urung karena ketebalan buku tersebut. Nah, untuk menghemat waktu pembaca, buku ini disusun sedemikian rupa, dipilih cerita-cerita yang representatif dari buku asli Sam Kok, lalu diekstraksi menjadi 24 Bab sebagai “eye bird view” kisah Sam Kok. Anda tidak hanya mendapatkan gambaran besar, tapi juga belajar berbagai siasat dan strategi yang akan membuat Anda lebih hati-hati, lebih melihat sesuatu dari berbagai perspektif sehingga tidak salah melangkah, dan lebih bijak.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)