Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Rumah Bankir

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 1.33
Tahun 2017
Halaman 514
ISBN 9786020379517
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp240.000
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

“LPPI sejak semula bukan dimaksudkan sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan biasa. Bukan sekadar wadah edukasi yang mengasah kompetensi bankir belaka. Sebab, program, kurikulum, dan sistem pembelajarannya dipersiapkan dengan komprehensif untuk menghasilkan bankir-bankir yang mumpuni sekaligus memiliki etika, moral, dan akhlak prima. Lingkungan dan arsitektur kampus pun dibuat sedemikian rupa untuk menumbuhsuburkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara para bankir, baik bankir Bank Sentral maupun bankir yang berkarier di bank umum. Dengan itu semua terkandung harapan mulia bahwa kehidupan perbankan senantiasa
diliputi suasana damai-tenteram, tidak bergejolak, sehingga berperan maksimal memacu perekonomian nasional.”
—Rahmat Saleh

Saat ini hampir semua transaksi di perbankan sudah dilakukan secara online. Nasabah kelak lebih memerlukan kecanggihan teknologi dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja, tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat. LPPI semestinya menjadi acuan perbankan tentang digital banking.
—Asmawi Syam, Dirut BRI 2015–2017

LPPI perlu memperbanyak studi kasus. Dia sebenarnya bisa membuat sendiri studi tentang kasus-kasus besar di tubuh perbankan di Indonesia. Tentu bagus sekali apabila juga masuk ke kasus-kasus perbankan internasional. Studi kasus perbankan di Indonesia kurang sekali, padahal itu sangat diperlukan.
—Bien Subiantoro, Dirut BJB 2011–2014

Kami berharap LPPI semakin memberikan warna pada sistem keuangan yang sehat, tangguh, dan berdaya tahan, serta menjadi salah satu referensi lembaga terbaik di lingkup regional dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di bidang keuangan dan perbankan.
—Agus DW Martowardojo, Gubernur Bank Indonesia

LPPI diharapkan dapat meningkatkan perannya secara lebih luas pada industri jasa keuangan, dan tidak terbatas pada industri perbankan saja. Sebab, industri keuangan nonbank juga memerlukan lembaga pengembangan yang mampu menyokong perkembangan industri ini.
—Wimboh Santoso, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)