belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Novel

Rindu

Berat 0.49 kg
Tahun 2014
Halaman 544
ISBN 9786028997904
Penerbit Republika
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp71.100
Harga Normal:Rp79.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Novel Rindu ‘mempertemukan’ lima kisah dengan lima pertanyaan besar pada sebuah kapal haji. Kisah dan pertanyaan yang mungkin juga kita rasa. Tentang masa lalu, tentang dendam, tentang arti kehilangan, tentang cinta sejati, dan tentang kemunafikan.
Ini kisah tentang masa lalu yang memilukan. Masa lalu yang membuat seseorang merasa menjadi perempuan pendosa. Lalu, apakah Allah akan menerimanya di Tanah Suci dengan kisah masa lalunya itu?
Ini juga kisah tentang kebencian… kebencian pada seseorang yang seharusnya disayangi. Apakah Allah akan menerima hambanya yang menyimpan dendam yang sedemikian dalam pada orangtuanya? Dendam yang bahkan tak berkurang sedikit pun ketika sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya.
Ini juga kisah tentang kecintaan sekaligus rasa kekecewaan dan kehilangan yang luar biasa. Kita seringkali merasa ada yang tidak adil dengan hidup ini. Mengapa ini terjadi? Mangapa sekarang? Dan mengapa-mengapa lainnya. Tapi, bukankah Tuhan telah menggariskan yang terbaik?
Kisah ini juga tak lepas dari kisah cinta. Tentang apa itu cinta sejati? Benarkah cinta sejati itu ada? Sungguh, ada hadiah paling indah bagi orang-orang yang bersabar.
Kisah dan pertanyaan kelima menjadi yang paling rumit dan paling sulit dijawab—tentang kemunafikan. Bagaimana mungkin seseorang yang selalu bisa menjawab pertanyaan kehidupan orang lain, tapi tak bisa menjawab pertanyaannya sendiri? Bagaimana mungkin seseorang yang berbicara tentang kebenaran dan perjuangan, tapi hatinya ciut, tak berani melakukannya sendiri?
Dan layaknya sebuah perjalanan… dalam kehidupan semua orang punya pertanyaan-pertanyaan besar. Semoga kita bisa mendapatkan jawabannya di novel ini.  
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Mahmuda Lailiya, 20 October, 2017Rating: 5 dari 5 Bintang!
Bukunya keren, selain dapat ilmu2 ttg agama, juga jadi bisa ngebayangin gimana keadaan waktu pergi haji di jaman penjajahan Belanda. Pertama baca bab2 awal udh tertarik.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Dendi Rosandi, 11 August, 2015Rating: 4 dari 5 Bintang!
bukunya bagus
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
Tere Liye
Rp69.000
Kau, Aku dan Sepucuk Angpau Merah
Tere Liye
Rp97.000
Hujan
Tere Liye
Rp78.000
Bulan
Tere Liye
Rp95.000
Ayah
Andrea Hirata
Rp71.100 Rp79.000

Buku Sejenis

Yusuf Zulaikha
Abidah El Khalieqy
Remuk Redam
Christian Simamora
Mudah-mudahan Jadi Baik
Edubuku
Tukar Takdir
Valiant Budi
Deception Point
Dan Brown
(Kembali Ke Atas)