Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Resep Kaya Raya dengan Bisnis Katering: Raih Puluhan Juta dari Bisnis Katering

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.24
Tahun 2017
ISBN 9786024071424
Penerbit Laksana
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Bisnis katering pasti dicari setiap orang dari beragam kalangan serta untuk berbagai alasan. Baik mahasiswa, pekerja kantor, buruh, maupun masyarakat umum sangat membutuhkan keberadaan layanan katering, entah untuk memenuhi kebutuhan makan harian ataupun menggelar hajatan tertentu. Kondisi tersebut tentu menggoda pelaku usaha untuk menggeluti usaha katering. Namun, katering seperti apa yang akan mengundang banyak peminat?


Meskipun krusial, jika semata-mata mengandalkan rasa maka usaha katering sulit berkembang. Hal inilah yang selama ini membuat sebagian pengusaha katering terkecoh. Meskipun telah menyajikan menu sedemikian rupa, ternyata bisnis hanya berjalan di tempat. Akibat frustrasi tidak kunjung mendatangkan kekayaan, mereka pun memilih menutup usaha.


Buku ini hadir untuk memberi Anda pencerahan bahwa peluang usaha katering harus diiringi strategi taktis agar membuahkan kekayaan yang diimpikan. Buku berukuran tipis ini menguraikan secara lengkap trik-trik menjalankan usaha katering, mulai dari menentukan jenis layanan, merencanakan menu, mengelola keuangan, menetapkan harga, menggaet dan mempertahankan pelanggan, serta masih banyak lagi. Boleh dibilang buku ini adalah paket komplet untuk Anda merintis bisnis katering hingga disukai orang banyak.


Selamat membaca dan sukses berbisnis!


Peluang dan Prospek Bisnis Katering
Menentukan Jenis, Porsi, dan Susunan Menu
Panduan Menetapkan Harga
Cerdas Mengelola Menu, Pelanggan, Keuangan, dan Perlengkapan, dll.
Dilengkapi Contoh Kalkulasi Biaya dan Laba
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)