Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Rahasia Rumah Tangga Rasulullah SAW.

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 1.56
Tahun 2020
Halaman 640
ISBN 9786020628035
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp280.000
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tidak tanggung-tanggung, buku ini justru menyingkap rahasia-rahasia rumah tangga manusia suci, Nabi Muhammad Saw. Namun, berlainan dengan rumah tangga lain yang sengaja menutup-nutupi rahasianya, rumah tangga Nabi Saw. malahan sangat baik jika dibuka segenap rahasianya, dan sekiranya kita lebih cermat, akan terlihat betapa Nabi Muhammad Saw. itu sendiri yang berani membuka rahasia keluarganya kepada publik.

Tidak semua rahasia mesti ditutup rapat-rapat, sebagaimana rahasia rumah tangga Rasulullah yang hendaknya disebarluaskan dan menjadi pengetahuan bagi kaum muslimin. Dengan membaca buku ini kita akan terperanjat betapa banyak rahasia rumah tangga Nabi Saw. yang selama ini belum diketahui, seperti terbakar api cemburu, manajemen konflik, tekanan masyarakat, keteguhan dalam badai fitnah, kemesraan yang indah, hubungan seksual yang berkah, ibadah nan menyejukkan hati, keluarga sakinah dan lain-lain. Dan perlu sekali ditekankan bahwa dari rahasia rumah tangga Rasulullah itulah kita akan mendapatkan lebih banyak lagi keteladanan dalam kehidupan. Siapapun yang menutupi rahasia rumah tangga Rasulullah Saw. sama artinya menghambat kesempatan meneladani sunah-sunah beliau.

Buku ini semakin menarik karena dilengkapi gambar-gambar ekslusif rumah tangga Rasulullah; rumah, pedang, sandal, mangkok, perabot dan berbagai perkakas rumah tangga lainnya, yang sangat jarang diketahui. Tentunya buku ini adalah referensi wajib bagi setiap rumah tangga muslim yang mendambakan keluarga sakinah dan buku ini pula menjadi warisan berharga untuk generasi berikutnya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)