belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel

Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa

Berat 0.30 kg
Tahun 2017
Halaman 242
Ukuran 11,5 x19 cm
ISBN 9789797808976
Penerbit Gagas Media
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp56.700
Harga Normal:Rp63.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL!

... Beberapa menit kemudian kelas dimulai.  Kayaknya ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell.  Baru masuk aja udah berisik banget.   ‘Selamat siang, saya Dika,’ gue bilang ke kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. ‘Saya guru untuk pelajaran ini.’ ‘Siang, Pak!’ kata anak cewek yang duduk di depan. ‘Jangan Pak. Kakak aja,’ kata gue sok imut. Gue lalu mengambil absensi dan menyebutkan nama mereka satu per satu. ‘Sukro,’ gue manggil.  ‘Iya, Kak.’ Sukro menyahut. ‘Kamu kacang apa manusia?’ ‘Hah? Maksudnya?’ ‘Engga, abis namanya Sukro, kayak jenis kacang,’ kata gue, kalem. ‘Oke, kacang apa manusia?’ ‘Ma-manusia, Kak.’ ‘KURANG KERAS!’ Gue menyemangatinya. ‘MANUSIA, KAK!’  Satu kelas hening.

RADIKUS MAKANKAKUS: Bukan Binatang Biasa adalah buku ketiga Raditya Dika (setelah Kambingjantan dan Cinta Brontosaurus), berisi pengalaman-pengalaman pribadi Raditya Dika sendiri yang bego, tolol, dan cenderung ajaib. Simak kisah Raditya Dika jadi badut Monas sehari, ngajar bimbingan belajar, dikira hantu penunggu WC, sampai kena kutuk orang NTB. Penulis Indonesia, tidak pernah segoblok ini.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Reza Fahdini Mahaputra, 14 June, 2013Rating: 5 dari 5 Bintang!
Nyesel kalo gak baca buku ini!
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
hilmi, 11 September, 2012Rating: 4 dari 5 Bintang!
masih tetap dengan karyanya mas raditya dika yang sederhana tapi gokil, memang kita butuh referensi seperti yang dicantumkan buku ini karena dalam keseharian memang sering kita temui hal-hal menarik, itu jika kita bisa menjadikannya positif.
terima kasih juga karena terdapat banyak pengalaman yang bisa dipetik dari buku ini serta bisa sebagai media refreshing dari kepenatan.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Kambing Jantan
Raditya Dika
Rp54.900 Rp61.000
Babi Ngesot: Datang Tak Diundang Pulang Tak Berkutang
Raditya Dika
Rp54.000 Rp60.000
Manusia Setengah Salmon
Raditya Dika
Rp59.400 Rp66.000
Cinta Brontosaurus
Raditya Dika
Rp46.800 Rp52.000
Marmut Merah Jambu
Raditya Dika
Rp54.000 Rp60.000
(Kembali Ke Atas)