Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Praktis Thailand dalam 1 Minggu

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.20 kg
Tahun 2013
Halaman 152
ISBN 9789795936299
Penerbit Kesaint Blanc
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut

Tindak Pidana Pemalsuan: Tindak Pidana yang Menyerang Kepentingan Hukum Terhadap Kepercayaan Masyarakat Mengenai Kebenaran Isi Tulisan dan Berita yang Disampaikan
Adami Chazawi
Rp81.900 Rp91.000
Belajar Bahasa Thailand
Surasit Chumkhieo
Rp20.700 Rp23.000

Sinopsis

Praktis Thailand dalam 1 Minggu merupakan kursus mendasar yang akan membekali Anda untuk belajar bahasa Thailand secara praktis dalam situasi sehari-hari yang Anda perlukan saat traveling ke Thailand. Kursus dalam buku ini dibagi menjadi tujuh unit (7 hari dalam satu minggu). Setiap unit/hari menampilkan beragam situasi yang pada umumnya Anda temui saat melakukan kunjungan wisata, seperti, menanyakan tempat, berada di pasar, berbicara mengenai diri sendiri dan keluarga Anda, bertamasya dan hiburan, memesan kamar hotel, dan berbelanja.
Situasi yang disajikan dalam tiap bab disusun berdasarkan petualangan pasangan muda dari lnggris, Jill dan Frank, yang baru pertama kali berkunjung ke Thailand untuk berwisata. Setiap unit didasarkan pada dialog yang memperkenalkan unsur-unsur bahasa Thailand yang penting dalam konteks yang realistis. Frasa-frasa kunci ditandai dalam dialog dan sebagai tambahan alat bantu untuk belajar bahasa Thailand secara praktis, disediakan terjemahan per baris dalam bahasa Indonesia.
Setiap dialog didahului oleh pengenalan budaya singkat yang akan membekali Anda dengan pengetahuan lokal sebelum traveling ke Thailand. Di setiap unit juga ada daftar frasa, penjelasan singkat tata bahasa, dan aktivitas lanjutan yang pastinya akan memperkaya Anda saat belajar bahasa Thailand secara praktis.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)