Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Pintar Membaca Arab Gundul dengan Metode Hikari

Berat 0.42
Tahun 2014
Halaman 276
ISBN 9786028236522
Penerbit Mizania
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pokok-Pokok Sosiologi Hukum
Soerjono Soekanto
Rp99.000
Proses dan Teknik Penyusunan Undang-Undang (Edisi 2)
Aziz Syamsuddin
Rp120.000

Sinopsis

Memahami seluk-beluk bahasa Arab, terutama kaidah nahwu-sharaf dan pembacaan Arab gunduk, diperlukan agar kita dapat menyelami beragam keindahan bahasa yang diungkapkan oleh Al-Quran.

Namun, bagi sebagian orang belajar bahasa Arab sering kali dianggap sulit dan butuh waktu yang sangat lama.

Buku ini hadir untuk menawarkan formula baru tentang suatu metode-cepat belajar bahasa Arab, HIKARI. Ditulis oleh seorang yang mendalami ragam kemukjizatan Al-Quran, buku ini--lengkap dengan teori, contoh, dan praktik--akan menuntun Anda untuk dapat memahami prinsip-prinsip mendasar dalam tata bahasa Arab.

Dengan membaca buku ini, insya Allah, Anda dapat berbahasa Arab, memahami kandungan mukjizat bahasa Al-Quran, dan terampil dalam membaca kitab-kitab bertuliskan Arab gundul.

HIKARI adalah sebuah istilah untuk menggambarkan metode-cepat belajar nahwu-sharaf. Istilah ini merujuk pada kereta api cepat di Jepang. Perjalanan Hiroshima-Tokyo yang biasanya ditempuh dalam waktu 13 jam oleh kereta api biasa, bisa dapat ditempuh dua hingga tiga kali lebih cepat oleh HIKARI.

“Buku ini sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin dapat membaca tulisan Arab tanpa harakat dalam waktu relatif singkat secara mandiri.” --K.H. Mujammil Hasba, Pengasuh Ponpes Teropong Bintang Al-Hassan Panti, Jember, Jawa Timur

“Dari segi materi, buku ini cocok bagi pemula, tetapi dari segi pendekatan penyajian sangat cocok bagi kalangan dewasa, yakni calon mahasiswa, mahasiswa, dan sarjana.” --Drs. H. Syamsul Hidayat, M.Ag, Mudir Ma'had Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Shabran, Universitas Muhammadiyah Surakarta

“Jika Anda ingin menguasai gramatika bahasa Arab dalam waktu singkat, buku ini pilihan yang amat tepat.” --Dr. M. Saad Ibrahim, M.A., Pembantu Rektor IV UIN Malang, periode 2007-2009
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Firdaus Ayu PalestinaFirdaus Ayu Palestina, 26 December, 2018
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku yang sangat membantu sekali terutama bagi saya sebagai orang awam yang ingin mempelajari bahasa arab dengan baik. Dengan cover dan layout buku yang di design menarik dan berwarna menambah daya tarik pembaca untuk terus mempelajarinya. Penulis, yakni Agus Purwanto seakan ingin menyampaikan pesan bahwa bhs. Arab bukanlah hal yang sulit bahkan menyenangkan untuk dipelajari. Hal ini dapat dilihat dari caranya menulis bab per bab buku yang memang di design layaknya buku tema dalam pelajaran anak sekolah dimana hal tersebut mempermudah kita dalam mempelajari bahasa arab.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)