Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Pintar dan Tangkas Ngobrol Bahasa Inggris

Berat 0.31
Tahun 2016
ISBN 9786023912650
Penerbit Laksana
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dapat berkomunikasi secara lisan maupun tulisan, merupakan tujuan utama seseorang dalam mempelajari bahasa Inggris. Sayangnya, sering kali tujuan ini luput dicapai oleh banyak pembelajar bahasa Inggris. Penyebabnya bermacam-macam, tetapi faktor malas berlatih dan teknik belajar yang keliru adalah penyebab yang paling sering dijumpai.

Buku ini hadir sebagai jawaban atas masalah tersebut. Disusun secara sistematis dan komprehensif, buku ini memuat ragam percakapan dalam bahasa Inggris dalam segala situasi, formal, maupun nonformal. Ragam percakapan di dalam buku ini sangat bervariasi, dengan berbagai konteks dan keadaan. Mulai dari contoh-contoh salam sapa, perkenalan, membeli barang, dan masih banyak lagi.

Plusnya lagi, dalam buku ini juga disertakan beberapa materi tentang grammar bahasa Inggris yang sering muncul dalam percakapan. Di antaranya, tentang jenis-jenis kata tanya, penggunaan kata sifat dan kata keterangan, hingga gerunds. Dengan demikian, Anda dapat belajar grammar sekaligus langsung mempraktikkannya dalam percakapan.

Selamat berlatih!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)