Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Pengantar Administrasi Perkantoran untuk SMK/MAK Kelas X (Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen) (Kurikulum 2013) (Jilid 1)

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.26
Tahun 2014
Halaman 152
ISBN 9786022981626
Penerbit Erlangga
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
3

Sinopsis

Buku Pengantar Administrasi Perkantoran Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk SMK dan MAK Kelas X ini disusun berdasarkan Kurikulum 2013.
Dalam buku ini disajikan model evaluasi dan penugasan dalam bentuk praktik langsung dengan teknik bervariasi untuk mempermudah peserta didik dalam mencapai target-target belajar atau kompetensi yang diharapkan.

Buku ini dilengkapi dengan fitur-fitur berikut.

    Pembuka Bab, berisi tujuan pembelajaran. Dengan membaca bagian ini, peserta didik diharapkan dapat merancang kegiatan belajarnya dengan baik.

    Apersepsi, merupakan pengantar awal bab yang bertujuan memancing keingintahuan peserta didik atau gambaran awal tentang materi yang akan dibahas

    Peta Konsep, berisi diagram untuk menunjukkan konsep-konsep yang akan dibahas serta keterkaitan di antara konsep-konsep tersebut.

    Ikhtisar, merupakan intisari materi dari setiap bab yang telah peserta didik pelajari. Disajikan untuk memudahkan peserta didik mengingat materi.

    Glosarium, berisi definisi kata-kata yang belum dipahami untuk mempermudah peserta didik memahami kata-kata tertentu dengan jelas.

    Aktivitas kelompok, merupakan pendalaman materi yang dikerjakan secara berkelompok bertujuan mengembangkan kemampuan kognitif, sikap mandiri, kerja sama, dan komunikasi dengan orang lain.

    Evaluasi, berisi soal pilihan ganda dan isian untuk menilai pengetahuan peserta didik terhadap setiap bab.

    Glosarium, berisi definisi kata-kata yang belum dipahami untuk mempermudah peserta didik memahami kata-kata tertentu dengan jelas.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
(Kembali Ke Atas)