belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen Perpustakaan: Penerapan TQM dan CRM

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.35 kg
Tahun 2019
Halaman 216
ISBN 9786024256432
Penerbit Rajawali Pers
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp66.600
Harga Normal:Rp74.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Manajemen Perpustakaan Penerapan TQM dan CRM yang merupakan salah satu buku ajar yang ditujukan untuk menunjang perkuliahan di Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi. Selain itu, buku ajar ini membantu para mahasiswa untuk memahami konsep manajemen perpustakaan secara lebih komprehensif. Namun, ilmu ini juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa bidang lain yang berminat pada masalah aplikasi teori dalam konteks perpustakaan, para praktisi perpustakaan dan para pustakawan profesional.

Mata kuliah Manajemen Perpustakaan ini bermanfaat bagi mahasiswa yang sedang mempelajari pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Manajemen Perpustakaan merupakan salah satu subsistem di dalam manajemen sehingga prinsip dan perkembangan ilmu manajemen akan sangat mempengaruhi pengelolaan perpustakaan.

Buku ini, terdiri atas dua belas bab yang cakupannya di mulai dari konsep dasar manajemen; manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi; manajemen dan lingkungan; perencanaan perpustakaan; pengorganisasian di perpustakaan; kepemimpinan dan motivasi; manajemen konflik; pengawasan dan pelaporan; total quality management (TQM) di perpustakaan; dan customer relationship management (CRM) di perpustakaan. Cara penyajian materi dalam setiap bab selalu didahului oleh penjelasan isi bab yang dijadikan patokan oleh pembaca untuk memahami materi setiap subbab. Di akhir bab dikemukakan pula pendalaman materi dalam bentuk latihan dan tugas sehingga setelah membaca buku ini para pembaca khususnya mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar manajemen, penerapan total quality management (TQM) dan customerrelationship management (CRM) serta mampu mengaplikasikan fungsi manajemen dari tahap perencanaan sampai pada evaluasi di berbagai jenis perpustakaan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)