Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Internet

Paypal Untuk Transaksi Dan Bisnis Online

Berat 0.18
Tahun 2009
Ukuran 21 x 14 cm
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

PayPal adalah salah satu perusahaan yang cerdik melihat peluang yang ditimbulkan dari beragam aktivitas online. Sebagai salah satu dari sekian banyak payment gateway yang ada, perusahaan ini berusaha membuat dirinya menjadi mediatransaksi bisnis yang fast, easy, dan secure.

Dengan menggunakan akun PayPal, kini setiap orang bisa menerima dan mengirim uang melalui internet dengan cepat, mudah, dan lebih aman jika dibandingkan memakai kartu kredit. Bagi perusahaan atau pemilik bisnis, PayPal juga menyediakan beragam tool yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang penjualan produk atau jasa.

Kabar baiknya, PayPal saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh para pengguna dari Indonesia untuk sekadar menerima, mengirim dan menarik uang, maupun untuk menunjang aktivitas bisnis.

Buku ini berisi pengenalan dan panduan mengenai PayPal yang bisa dimanfaatkan baik oleh individu maupun perusahaan yang ingin menggunakan alternatif pembayaran online secara cepat, mudah, dan aman.

Pembahasan dimulai dari pengenalan PayPal, proses pendaftaran, pengenalan fitur-fitur yang dimiliki PayPal, cara menjual dengan PayPal, pembuatan tombol pembayaran pada website atau toko online, cara melakukan penarikan uang melalui ATM bank lokal, sampai dengan peluang bisnis yang bisa dijalankan melalui PayPal.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

setyo hadi cahyonosetyo hadi cahyono, 05 December, 2011
Rating: 4 dari 5 Bintang!
barangnya bagus
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)