Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Pasti Tembus Tes Bahasa Inggris PKN STAN

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.44
Tahun 2019
Halaman 208
ISBN 9789792972498
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp88.000
Tersedia:
Dikirim 2-6 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tahu gak, lima bulan sebelum SPMB PKN STAN 2018, aku mengikuti kelas Bahasa Inggris yang diberikan penulis buku ini. Aku ngrasa penyampaian materi yang diberikan sangat jelas disertai dengan contoh-contoh situasional yang mudah dipahami. Kalau sekarang penulis membukukan teori dan strategi masuk PKN STAN, aku jamin deh buku ini akan sebagus pengajarannya di kelas. Buku ini dikemas sistematis dengan penjelasan yang lengkap dan sangat cocok buat kamu yang ingin belajar secara mandiri. Jadikan buku ini rujukan utama kalau kamu mau sukses masuk STAN. Top banget!

Eriko Novan Sujendra
(Lulusan SMA N 1 Magelang dan diterima D III Kepabeanan dan Cukai 2018)

Aku ngrasa pengajaran yang diberikan penulis dengan buku ini sangat membantuku dalam memahami soal-soal TBI USM PKN STAN. Lagian, soal-soal yang diberikan juga amat membantu karena memang aku butuh banget latihan-latihan model soal TBI. Model soal TBI yang mirip dengan soal TOEFL dijelaskan dengan mudah oleh penulis yang juga berpengalaman dalam mengajar TOEFL. Kalau kamu ingin lolos TBI USM PKN STAN, kamu wajib baca buku keren ini.
Aldhy P. Hima
(Lulusan SMA N 3 Yogyakarta dan diterima D III Akuntasi PKN STAN 2017)


Kalau kamu mikir masuk STAN sulit, pasti kamu belum baca buku ini. Buku ini sangat istimewa. Materinya sangat detail dan penjelasanya membuat aku cepet paham. Dijamin deh banyak soal yang bakal keluar di SPMB PKN STAN. Buat kamu yang suka belajar mandiri dan tidak memiliki tentor, buku ini pas banget buat kamu. Selamat belajar ya dan sukses! Pintu gerbang STAN menantimu!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
(Kembali Ke Atas)