belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Referensi

Pasti Bisa Lolos Tes Masuk TNI-POLRI

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.71 kg
Tahun 2014
Halaman 354
ISBN 6021609433
Penerbit CMedia
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp89.100
Harga Normal:Rp99.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Menghadapi tes TNI-POLRI tidak cukup mempunyai postur tinggi dan fisik kuat. Taktik dan strategi sangat dibutuhkan agar dapat melewati tahap demi tahap dalam berbagai tes TNI-POLRI. Hadirnya buku ini dapat membantu Anda dalam menembus tes masuk TNI-POLRI.

    Informasi Seputar Tes TNI-POLRI. Persyaratan menjadi anggota TNI-POLRI dikupas secara detail dalam buku ini. Sebagai langkah awal agar Anda lolos dalam menghadapi seleksi administrasi.
    Tip dan Trik Lolos Tes Kesehatan. Di dalam buku ini dilengkapai dengan tip dan trik dalam menjalani tes kesehatan dan disertakan bonus software tes buta warna.
    Rahasia Lolos Tes Fisik/Kesamapatan. Dalam tes ini kurang lebih hampir 30% peserta gugur, sehingga perlu persiapan latihan fisik secara teratur. Tes fisik apa saja telah dijelaskan dalam buku ini berupa bonus video tes latihan fisik (Tes Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Pub Up, Shuttle Run, dan Tes Renang).
    Full Latihan Soal dan Pembahasan TPA/PSIKOTES. Soal-soal diambil dari dari soal-soal asli untuk tes TPA/PSIKOTES TNI-POLRI yang disertai dengan pembahasan. Meliputi kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan parsial, dan semua jenis tes gambar.
    Full Soal dan Pembahasan Kemampuan Umum. Paket soal dan pembahasan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
    Free Bonus CD dan Aplikasi Android. Berisi software CAT (Computer Asisted Test) TNI-POLRI, video latihan tes fisik, software tes buta warna, dan aplikasi android Tes TNI-POLRI.

Semua disajikan secara detail, lengkap, dan mudah dipahami. Selamat menghadapi tes seleksi TNI-POLRI. Semoga Anda sukses!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)