belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Panduan Aplikatif dan Solusi: Desain PopArt untuk Kaos Gaul dengan CorelDRAW X6

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.45 kg
Tahun 2015
Halaman 328
ISBN 9789792947229
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Pop art atau populer art merupakan aliran seni yang memanfaatkan simbol-simbol dan gaya visual yang berasal dari media massa yang popular, seperti koran, TV, iklan, dan lain sebagainya. Ada banyak desain pop art, seperti tokoh atau benda-benda yang sering ditemui. Ciri khas Pop Art adalah penggabungan foto serta permainan warna yang berani, terkadang juga disertai penggunaan simbol-simbol untuk menyampaikan pesan si pembuatnya. Desain pop art sering kali menggunakan teks berukuran besar dengan stroke yang tebal.
Anda dapat membuat desain pop art secara digital menggunakan CorelDRAW X6. Software pengolah gambar ini dapat membantu Anda dalam mendesain gambar, pemberian warna, hingga menambahkan tulisan.
Buku Panduan Aplikatif dan Solusi (PAS): Desain Pop Art Kaus Gaul dengan CorelDRAW X6 ini mem¬bahas secara aplikatif langkah-langkah membuat desain pop art untuk diterapkan pada kaus menggunakan CorelDRAW X6. Setiap langkah dalam pembahasan dalam buku ini dilakukan secara terstruktur sehingga sangat mudah dipahami oleh pembaca, sehingga dapat diikuti oleh Anda yang masih awam terhadap CorelDRAW.
Buku ini akan membahas:
 Desain Free Style Pop Art
 Desain Figure Pop Art
 Desain Benda Pop Art
 Desain WPAP (Wedha Pop Art Portrai
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)