Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Komik

Only Human

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.24 kg
Tahun 2015
Halaman 164
ISBN 9786021383599
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp28.900 Rp34.000
(Diskon 15%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

500 tahun yang lalu, dunia ini berakhir. Dan sejak hari itu, tidak ada lagi yang lahir ke dunia ini. Tapi hari ini, untuk pertama kalinya setelah 500 tahun tepat di depan lensaku, sesuatu lahir ke dunia ini ....
INTI CERITA
Komik ini bercerita tentang kehidupan masa depan bumi setelah perang bintang #2.
500 tahun setelah runtuhnya peradaban manusia, bumi telah berubah drastis akibat perang, dan untuk bertahan hidup manusia harus menggunakan sisa-sisa terakhir dari teknologi untuk memindahkan “tubuh organik” mereka ke dalam mesin yang disebut Automa. Jadi, di kehidupan masa depan ini, tidak ada satupun manusia yang memiliki wujud fisik tubuh manusia, semuanya adalah manusia automa, atau manusia dengan wujud robot.
Tokoh utama dari cerita ini adalah seorang pria yang dipanggil “dokter”. Dokter memiliki wujud robot dengan kepala TV dan tangan kanan yang masih berupa tangan manusia. Suatu hari, ketika memeriksa Lab 21, dia menemukan sebuah kapsul raksasa bernama Ely-210. Ketika dibuka, isi kapsul itu adalah seorang anak kecil berwujud manusia!
Singkat cerita, Dokter dan asistennya, Yurika, memeriksa si anak kapsul yang akhirnya diberi nama Ely itu. Kenapa di dalam kapsul yang telah tertimbun selama ratusan tahun ada seorang anak kecil? Bagaimana mungkin ada manusia yang bisa bertahan di dunia baru ini tanpa automa?
Perjalanan dokter, Yurika, dan Ely dimulai dari sini.
Selamat datang di masa depan!
TENTANG PENULIS

Mukhlis Nur, merupakan lead artist, ilustrator game, dan komikus kenamaan di Indonesia.
Dia memulai karir sebagai komikus sejak di bangku kuliah. Awalnya Mukhlis Nur membuat komik berjudul ArcLyrics dan diterbitkan indie di majalah kompilasi komik 8Magz. Setelah itu, komik Fatamorgana, yang tergabung dalam komik antologi dengan komikus lain seperti Sweta Kartika diterbitkan oleh Koloni (Gramedia group) pada 2011.

Mukhlis Nur juga dikenal sebagai illustrator game dan lead artist game iNheritage. Game ini sendiri mendapatkan antusias yang tinggi dikalangan gamer karena mengangkat budaya nusantara, dan berhasil masuk pasar jepang. Baru-baru ini, games INheritage diadaptasi ke dalam bentuk komik dan diterbitkan di majalah komik Shonen Fight!

Selain itu Mukhlis Nur juga membuat komik mingguan berjudul Only Human di fanpagenya, yang tahun 2014 kemarin berhasil menyabet Bronze Award di kompetisi komik bergengsi, 8th International Manga Award, serta memperoleh penghargaan Komik terbaik di Pakoban (Pasar Komik Bandung) 2014.
(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut

Unstoppable: Kuasa Menakjubkan Tindakan Iman
Nick Vujicic
Rp85.000
Limitless: Renungan Harian untuk Kehidupan yang Luar Biasa Asyik
Nick Vujicic
Rp70.000
Serba 90-an Dalam Komik
Nana Naung
Rp35.100 Rp39.000
WNI Dilarang Baca!
Christophe Dorigne-Thomso..
Rp45.900 Rp54.000
Only Human 2
Mukhlis Nur
Rp28.900 Rp34.000
(Kembali Ke Atas)