belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Misteri & Thriller

Omen #7: Target Terakhir

Berat 0.47 kg
Tahun 2015
Halaman 512
ISBN 9786020318776
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp88.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

File 7: Kasus Pelenyapan Anggota-Anggota The Judges


Tertuduh: Siapa lagi kalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikopat? Kali ini mereka mengajak satu oknum lain, yaitu Arman, pacar baru Nikki yang rupanya tidak kalah jahatnya dibanding Nikki. Selain itu, lagi-lagi mereka membawa geng motor Rapid Fire yang anggotanya tinggal separuh lantaran sebagian besar dari mereka dikirim ke rumah sakit oleh si Obeng... maksudku, Les.


Fakta-fakta: Gara-gara terlalu nafsu mengalahkan kami di Pekan Olahraga, Nikki mendapat beasiswa dan akan dikirim ke luar negeri. Jadilah mereka mulai melakukan aksi-aksi gila, seperti menculik si Obeng dan menyiksanya, menjebak Rima, serta meledakkan rumah Daniel. Supaya tidak melibatkan lebih banyak orang lagi, ayah Val memerintahkan pembubaran The Judges. Sesuai dugaan, kemarahan Nikki dan ibunya tercurah pada kami, para anggota The Judges. Namun tidak disangka, satu per satu teman kami lenyap. Ini adalah akhir permainan Nikki dan ibunya, yang berarti, kemungkinan besar teman-teman kami tidak bakalan kembali dalam keadaan selamat.


Misi kami: Menyelamatkan teman-teman kami sebelum semuanya tewas dibunuh Nikki dan ibu angkatnya.


Penyidik Kasus Utama, Erika Guruh
(dibantu para bawahan: Valeria Guntur, Viktor Yamada, Leslie Gunawan, Damian Erlangga, dan figuran-figuran lainnya)
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Muhammad alaika, 12 October, 2015Rating: 5 dari 5 Bintang!
UWAAAAH! AKHIRNYA SETELAH EMPAT JAM BUKU INI SELESAI JUGA. ok, trus, skarang reviewnya mulai darmana, ya?
Ok deh tokoh-tokohnya dulu aja
1. Erika: Erika is back! kalau yg kemarin di omen 6 erika jadi loyo dan agak agak kurang jagoan gitu, disini dia balik lagi kayak erika yg di omen omen sebelumnya, lebih keren malah. Udahlah, buat tokoh yg satu ini gk ada komen lagi. Hubungannya sama vik berjalan lancar bgt, walau aku gk nyangka ternyata dia sempet minder kalo misalnya harus ketemuan sama keluarganya Vik
2. Val : Val...oh...val... jalan hidupnya rumit banget. sampai akhir pun dia masih harus milih antara ayah dan ibunya. apalagi dia juga harus duel sama nikki, di klimaks yang omong omong seru banget! belum lagi hubungannya sma les yang... ehm.., ternyata gk sedih sedih amat tapi tetep asik sih. Beban bisnis keluarga guntur yg kren bgt itu juga jatuh padanya. aku gk bisa bayangin dia bisa tetep jadi cewek baik manis dan anggun. tapi kemungkinan sih karena dia punya sahabat sahabat yang setia dan les sih.
Nikki: Sebenenya setelah baca pas epilog itu dan di klimaks yang dia bangkit kayak zombie, aku jadi agak takut sama dia, walaupun cuma karakter fiksi. Dan sebenarnya, alih-alih mirip hantu cewek mulut robek asal jepang aku malah mikir kalau dia ini kayak Jeff the Killer(dalah satu tokoh urban legend) versi cewek. udah lah pokoknya ni cewek makin psikopat abis! apalagi caranya dia nyiksa les. Dan jangan lupakan soal Putri Guntur itu.
Rima Hujan : Haduh.... ini nih tokoh yg buat agak agak kecewa. disini tuh rima makin pendiem, rendah diri, minder. dan walau dia perancang strategi....yah, disini gk keliatan lagi. kemampuan logikanya yg keren bgt itu malah seingetku gk berguna sama sekali disini. dah, oh, ya, sepertinya dia harus belajar membela diri. Masa, yang kejadkan di kafe cantik-cantik itu, dia diem aja. bayangin kalau gak ada daniel! Padahal di buku buku sebelumnya, dia itu memang minder tapi untuk urusan membela diri baik fisik maupun mental dia itu kuat banget. Pokoknya.... agghh! aku gak puas sama Rima di sini. hubungannya sama daniel.., mungkin inilah kisah romantis manis tapi agak agak buat eneg. yah, tahukan, rasanya makan roti yang rasa dasarnya coklat, coklatnya ditambah meses ditambah krim coklat belum lagi ditaburin gula. yah, itu pendapat pribadi sih, setiap orang beda besa. pokoknya hubungan mereka kayak ada eneg enegnya gitu.
Putri Badai : Hmm... hiks...hiks... Putri disini kasian bgt. hubungannya sama damin itu loh bikin greget! apalagi, di tengah hujan mereka ****an. Hwaaaa. kenapa sih damian dan putri gak bisa berangkat ke prom bareng? kenapa? kenapa? kenapa? Dan karakter putri disini udah gk searogan dan seegois dulu. Dan sewaktu dia disekap dalam toilet itu, atau pas diseret seret....gila! kasian bgt, walaupun akhirnya dia diselametin damian... dan karena itu damian harus...
Aria Topan : yah, dibuku ini si makelar gk berubah. dan dia juga gk mengecewakan. dan juga aku yang awalnya gk setuju akhirnya jadi setuju kalau uang bisa menyelesaikan segalanya. dibuktikan dengan cara aya, oj, atau gil keluar dari masalah mereka, hanya dengan menyebut "uang". si aya di sini juga akhirnya kedapatan adegan kekerasan yang lumayan seru.soal cinta segitiga mereka... yah...gak terlalu tertarik sih. toh si aya juga gk milih siapa siapa.
Bonus :
Om BR alias Jonathan Guntur : sampai sekarang aku bingung sebenarnya dia ngizinin val sama les gak sih? trus sebenarnya dia itu orangnya gmna? di buku buku sebelumnua dijelasin kalau dia berwibawa bgt tapi di buku ini kelihatannya biasa aja tuh malah terkesan baik bgt.
Noriko : Ah, udahlah! kalau udah gila mau digimananin lagi. eh, tapi akhirnya dia itu hidup atau enggak sih?

Alur : dibuka dengan prolog yang gak membosankan akhirnya aku terus membuka halaman lembar demi lembar. dan yah aku mulai agak bosen pas bagian rima dibully sampe ke bagian putri mulai diculik... baru deh aku mulai deg degan lagi. dan sewakgu di klimaks cerita itu loh! yang waktu ada tikus tikusnya! gila! Tapi, aku agak heran sih, katanya nikki ini psikopat, harusnya dia mikir donk jangan nempatin orang orang yang saling mencintai dalam satu ruangan ya jelas lawannya yang menang lah. rima ditempatin sama daniel. aya ditempatin sama gil, dan oj. sedangkan putri....
setelah itu, baru deh end game nya si nikki dan ibunya muncul dan mulailah adegan adegan itu... val vs nikki. jonathan vs norika. erlin vs noriko(mungkin?) aya vs cowok melon alias arman, les vs si gorila, putri vs (kayaknya mau ninggalin damian atau enggak),
dan misteri angkat 47 itu akhirnya terungkap.
Gila Pokoknya Klimaksnya keren banget! lebih rame dari yang johan series. cuma aku agak sebel sih kalau kak lex nyelipin omongan omongan yang gak terelalu penting, maksudnya sih aku tahu biar gak garing tapi tetep aja, gak perlu lah. apalagi pas bagian vik sama erika! gila!
Dan oh, ya! aku marah marah di sini bukan marah sama kak lex, loh! tapi marah sama tokoh tokih disini (kayaknya aku udah gila). maklumlah, tokoh yang dibuat kalex itu hidup banget!

ok, apalagi yg belum? ah, ya, cover. Udah, seperti biasa ok bgt! dan bercak bercak darah di masing masing tokoh ada maksudnya loh!

Terus... ah ya! tujuan kita membaca kan supaya dapet pesan moral(sok!) Jadi inilah pesan moral yg bisa kudapat:
1. Kita sebaiknya tidak terlalu memikirkan masa lalu. Dan gak usah deh bales dendam. gak akan selesai deh masalahnya. yang ada malah akan terus menyakiti satu sama lain.(Noriko Guntur)
2. Kita harus memaafkan atau malah membantu orang yang jahat kepada kita dan mungkin saja orang itu menjadi jahat karena kita duluan yang jahat (Jonathan Guntur)
3. Uang memang bukan segalanya, tapi dtidak ada salahnya ,mencoba menyelesaikan masalah dengan uang(Aria, gil, oj)
4. Jangan mengeluh tentang pelajaran sekolah, kalau katanya Jonathan Guntur, itu semua bisa membimbing kita untuk menemukan bakat.
5. Jangan pernah bersengkongkol dengan orang jahat.
6. Orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya.
7.Jangan iri dengan kelebihan atau takdir orang lain(dari Nikki, maksudku, jangan sampe deh aku kayak Nikki! hiiii.)
8. Masa Muda jangan hanya dipenuhi oleh cinta cintaan gk jelas tapi kegiatan kegiatan positf lainnya.
9. Kalau memang jodoh, pasti kembali kok (Val&Les, Putri&Damian)
10. Jangan tertadik dengan orang hanya karena fisiknya.
11. Jangan maksain perasaan kita ke orang (nana)

Pokoknya novel ini bagus kok. karakternya ok, pesan moralnya dapet covernya keren, alur dan klimaksnya HEBAT
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Muhammad alaika, 30 September, 2015Rating: 5 dari 5 Bintang!
UWAAAAH! AKHIRNYA SETELAH EMPAT JAM BUKU INI SELESAI JUGA. ok, trus, skarang reviewnya mulai darmana, ya?
Ok deh tokoh-tokohnya dulu aja
1. Erika: Erika is back! kalau yg kemarin di omen 6 erika jadi loyo dan agak agak kurang jagoan gitu, disini dia balik lagi kayak erika yg di omen omen sebelumnya, lebih keren malah. Udahlah, buat tokoh yg satu ini gk ada komen lagi. Hubungannya sama vik berjalan lancar bgt, walau aku gk nyangka ternyata dia sempet minder kalo misalnya harus ketemuan sama keluarganya Vik
2. Val : Val...oh...val... jalan hidupnya rumit banget. sampai akhir pun dia masih harus milih antara ayah dan ibunya. apalagi dia juga harus duel sama nikki, di klimaks yang omong omong seru banget! belum lagi hubungannya sma les yang... ehm.., ternyata gk sedih sedih amat tapi tetep asik sih. Beban bisnis keluarga guntur yg kren bgt itu juga jatuh padanya. aku gk bisa bayangin dia bisa tetep jadi cewek baik manis dan anggun. tapi kemungkinan sih karena dia punya sahabat sahabat yang setia dan les sih.
Nikki: Sebenenya setelah baca pas epilog itu dan di klimaks yang dia bangkit kayak zombie, aku jadi agak takut sama dia, walaupun cuma karakter fiksi. Dan sebenarnya, alih-alih mirip hantu cewek mulut robek asal jepang aku malah mikir kalau dia ini kayak Jeff the Killer(dalah satu tokoh urban legend) versi cewek. udah lah pokoknya ni cewek makin psikopat abis! apalagi caranya dia nyiksa les. Dan jangan lupakan soal Putri Guntur itu.
Rima Hujan : Haduh.... ini nih tokoh yg buat agak agak kecewa. disini tuh rima makin pendiem, rendah diri, minder. dan walau dia perancang strategi....yah, disini gk keliatan lagi. kemampuan logikanya yg keren bgt itu malah seingetku gk berguna sama sekali disini. dah, oh, ya, sepertinya dia harus belajar membela diri. Masa, yang kejadkan di kafe cantik-cantik itu, dia diem aja. bayangin kalau gak ada daniel! Padahal di buku buku sebelumnya, dia itu memang minder tapi untuk urusan membela diri baik fisik maupun mental dia itu kuat banget. Pokoknya.... agghh! aku gak puas sama Rima di sini. hubungannya sama daniel.., mungkin inilah kisah romantis manis tapi agak agak buat eneg. yah, tahukan, rasanya makan roti yang rasa dasarnya coklat, coklatnya ditambah meses ditambah krim coklat belum lagi ditaburin gula. yah, itu pendapat pribadi sih, setiap orang beda besa. pokoknya hubungan mereka kayak ada eneg enegnya gitu.
Putri Badai : Hmm... hiks...hiks... Putri disini kasian bgt. hubungannya sama damin itu loh bikin greget! apalagi, di tengah hujan mereka ****an. Hwaaaa. kenapa sih damian dan putri gak bisa berangkat ke prom bareng? kenapa? kenapa? kenapa? Dan karakter putri disini udah gk searogan dan seegois dulu. Dan sewaktu dia disekap dalam toilet itu, atau pas diseret seret....gila! kasian bgt, walaupun akhirnya dia diselametin damian... dan karena itu damian harus...
Aria Topan : yah, dibuku ini si makelar gk berubah. dan dia juga gk mengecewakan. dan juga aku yang awalnya gk setuju akhirnya jadi setuju kalau uang bisa menyelesaikan segalanya. dibuktikan dengan cara aya, oj, atau gil keluar dari masalah mereka, hanya dengan menyebut "uang". si aya di sini juga akhirnya kedapatan adegan kekerasan yang lumayan seru.soal cinta segitiga mereka... yah...gak terlalu tertarik sih. toh si aya juga gk milih siapa siapa.
Bonus :
Om BR alias Jonathan Guntur : sampai sekarang aku bingung sebenarnya dia ngizinin val sama les gak sih? trus sebenarnya dia itu orangnya gmna? di buku buku sebelumnua dijelasin kalau dia berwibawa bgt tapi di buku ini kelihatannya biasa aja tuh malah terkesan baik bgt.
Noriko : Ah, udahlah! kalau udah gila mau digimananin lagi. eh, tapi akhirnya dia itu hidup atau enggak sih?

Alur : dibuka dengan prolog yang gak membosankan akhirnya aku terus membuka halaman lembar demi lembar. dan yah aku mulai agak bosen pas bagian rima dibully sampe ke bagian putri mulai diculik... baru deh aku mulai deg degan lagi. dan sewakgu di klimaks cerita itu loh! yang waktu ada tikus tikusnya! gila! Tapi, aku agak heran sih, katanya nikki ini psikopat, harusnya dia mikir donk jangan nempatin orang orang yang saling mencintai dalam satu ruangan ya jelas lawannya yang menang lah. rima ditempatin sama daniel. aya ditempatin sama gil, dan oj. sedangkan putri....
setelah itu, baru deh end game nya si nikki dan ibunya muncul dan mulailah adegan adegan itu... val vs nikki. jonathan vs norika. erlin vs noriko(mungkin?) aya vs cowok melon alias arman, les vs si gorila, putri vs (kayaknya mau ninggalin damian atau enggak),
dan misteri angkat 47 itu akhirnya terungkap.
Gila Pokoknya Klimaksnya keren banget! lebih rame dari yang johan series. cuma aku agak sebel sih kalau kak lex nyelipin omongan omongan yang gak terelalu penting, maksudnya sih aku tahu biar gak garing tapi tetep aja, gak perlu lah. apalagi pas bagian vik sama erika! gila!
Dan oh, ya! aku marah marah di sini bukan marah sama kak lex, loh! tapi marah sama tokoh tokih disini (kayaknya aku udah gila). maklumlah, tokoh yang dibuat kalex itu hidup banget!

ok, apalagi yg belum? ah, ya, cover. Udah, seperti biasa ok bgt! dan bercak bercak darah di masing masing tokoh ada maksudnya loh!

Terus... ah ya! tujuan kita membaca kan supaya dapet pesan moral(sok!) Jadi inilah pesan moral yg bisa kudapat:
1. Kita sebaiknya tidak terlalu memikirkan masa lalu. Dan gak usah deh bales dendam. gak akan selesai deh masalahnya. yang ada malah akan terus menyakiti satu sama lain.(Noriko Guntur)
2. Kita harus memaafkan atau malah membantu orang yang jahat kepada kita dan mungkin saja orang itu menjadi jahat karena kita duluan yang jahat (Jonathan Guntur)
3. Uang memang bukan segalanya, tapi dtidak ada salahnya ,mencoba menyelesaikan masalah dengan uang(Aria, gil, oj)
4. Jangan mengeluh tentang pelajaran sekolah, kalau katanya Jonathan Guntur, itu semua bisa membimbing kita untuk menemukan bakat.
5. Jangan pernah bersengkongkol dengan orang jahat.
6. Orang tua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya.
7.Jangan iri dengan kelebihan atau takdir orang lain(dari Nikki, maksudku, jangan sampe deh aku kayak Nikki! hiiii.)
8. Masa Muda jangan hanya dipenuhi oleh cinta cintaan gk jelas tapi kegiatan kegiatan positf lainnya.
9. Kalau memang jodoh, pasti kembali kok (Val&Les, Putri&Damian)
10. Jangan tertadik dengan orang hanya karena fisiknya.
11. Jangan maksain perasaan kita ke orang (nana)

Pokoknya novel ini bagus kok. karakternya ok, pesan moralnya dapet covernya keren, alur dan klimaksnya HEBAT
0 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut
Daya Ingat Anda Semakin Menurun?
Rony Dwi Andhika
Rp25.500 Rp30.000
Pintar Mengintip Kepribadian Orang Lain
RR Prima Purnama Sari
Rp32.725 Rp38.500
Berbagai Terapi Jitu Atasi Emosi Sehari-hari
Coky Aditya
Rp27.000 Rp30.000
Girl Meets Boy
Winna Efendi
Rp61.200 Rp68.000
Graphology: Siapa Di Balik Tulisan Tangannya
Harfi Muthia Rahmi
Rp30.175 Rp35.500
(Kembali Ke Atas)