belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Buku    Novel & Sastra    Sastra & Cerpen

Ocehan Semut Merah dan Bangkai Seekor Tawon

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.28 kg
Tahun 2017
Halaman 189
ISBN 9786023913299
Penerbit Basabasi
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp45.000
Harga Normal:Rp50.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Lima menit yang lalu ada seekor tawon terbang dan hinggap di bibir gelas kopi milik Kurt Cobain. Ia menghantam tawon itu dengan telapak tangan. Gelasnya pecah dan serangga itu mati. Tangan Kurt tidak terluka.

Kurt menyentil bangkai tawon itu dengan ujung jari hingga terpelanting. Gelas kopi ia biarkan berserakan dan isinya mengucur ke lantai. Lima belas menit kemudian, satu persatu semut merah bermunculan dari sebuah lubang di dinding loteng.

***
Khas generasi milenial yang tertolong oleh berlimpahnya akses pergaulan dan bacaan, Adam Yudhistira melesat pergi jauh-jauh dari “tradisi menulis” kakak-kakaknya. Bukan hanya soal sudut pandang atas suatu tema yang ditulis, melainkan juga perihal teknik.

Membaca cerpen-cerpen Adam laksana membiarkan diri terbang ke ceruk-ceruk imajinasi yang kerap tak biasa, tak terduga. Menariknya, Adam konsisten memihaki kedalaman sastra di antara godaan centil dunia populer yang melingkupinya.

Dapat dibayangkan, pencapaiannya dalam menulis cerpen masih akan lesat berkembang. Ini karenanya barulah sebuah permulaan: sebuah permulaan yang memang telak berbeda dengan gaya pendahulu-pendahulunya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)