belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel

Ngupil Itu Indah: Diary Bodoh Cowok Upilan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.27 kg
Tahun 2012
Halaman 192
ISBN 9797956571
Penerbit Wahyu Media
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Nggak pernah kepikiran kan kalo ngupil itu bikin elo bisa "kaya" dan "ganteng naek 500%". Pokoknya, INDAH BANGETT!! Nah, ini berlaku nggak untuk semua orang. Trus, nggak jorok tuh ngupil. Kenapa emang? Masalah buat lo? Trus, gue harus bilang WOW GITUH?

Pernah nih gue abis makan yang pedes-pedes? Lo tau kan tahu jeletot... ngak tau? Gak usah lo pikir pake dengkul lo yang kopong itu. Abis gitu, nggak sengaja lo ngupil pake tangan yang abis megang sambel tadi? Gue pernah..!! Tadi siang..!!! Sumpah oon abiss..!! >.< huhuhuhu... Gue sampe bersin-bersin dan bengek gak jelas (ngalahin muka gue gak jelasnya).... Sampe ingusan gitu...

Langkah pertama, gue nyari kolam ikan buat nyebur. Ya nggak lah, gak seekstrem itu. Gue langsung ngibrit ke kamar mandi buat nyari aer. Tapi, berasa kayak pake v**ks inhall*r lho, cuma lebih ekstrem gitu pedesnya. Coba deh! Melancarkan pembuluh darah di sekitar hidung, kok. Efek paling parah, palingan cuma mimisan. Atau paling nggak, kena kanker idung hehe.... (emang ada gitu?) :P

"Ngupil itu indaah! Setuju banget! Buku ini bisa dijadikan pedoman bagi kaum-kaum pecinta upil di seluruh Indonesia agar bisa membudidayakan upil dengan baik."
Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi)
Stand up comedian, juara 3 'Stand up Comedy Indonesia' season 2 Kompas TV

"Cukup menghibur, apalagi joke mengenai skatologi; ngupil, kentut, dll, yang notabene sangat mudah memancing tawa."
Kholil Mungil (@kholilmungil)
Stand up comedian, stand up Metro TV

"Dilihat dari judut sih absurd, pas baca absurd juga ternyata. Sedikit berlebihan tapi menarik, lucu, dan wajib untuk dibaca!"
Yulyanikasih
Pendidik, finalis stand up comedy season 2 Kompas TV
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)