belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Hobi & Keterampilan    Busana

My Amazing Hijab Journey

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.76 kg
Tahun 2014
Halaman 196
ISBN 9786020306988
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Hidup ini ibarat perjalanan. Ada awal dan tujuan, ada kesempatan dan perjumpaan dengan berbagai insan, ada kerikil tajam, ada pula mata air penuh kesejukan. Hidup dengan segala dinamikanya telah mengantar Peggy Melati Sukma sampai pada hari ini. Saat mengejar hidayah-Nya tanpa lelah, dan berbagi inspirasi kepada sesama.

Bagi Peggy Melati Sukma, perjalanan hidupnya saat ini, khususnya setelah mengenakan hijab, sungguh menakjubkan. Dan tatanan hijabnya dengan bergo panjang juga sangat khas karena selain santun juga tak kehilangan keanggunannya. Melalui buku ini Peggy Melati Sukma ingin berbagi inspirasi tentang perjalanan menakjubkan bersama-Nya, ditemani hijabnya dalam keseharian. Di sini akan dibagi aneka padu padan cerdas agar sebagai muslimah berjilbab, tampilan kita selau santun dan tetap apik saat beraktivitas.

Membuka halaman-halaman buku, saya terpesona oleh hamparan tutur kalimat yang teruntai indah dari seorang muslimah pembelajar yang terlihat berusaha bergerak cepat menuju istikamah dalam kebenaran, dan bersemangat menjadi pribadi yang mutsaqqof.

Buku ini gambaran yang jelas tentang perjalanan meresapi Islam dengan akal dan jiwa, bukan sekadar ikut-ikutan, maka terbitlah buah pikiran yang cerdas dalam memaknai hakikat hidup.

Peggy Melati Sukma adalah sahabat batin bagi saya. Semoga bagi semua. Sebab, walau jasad kami tak selalu bertemu, namun batin saling terpaut, sehingga apa yang kami pikir dan perjuangkan seringkali bermuara pada kesamaan tujuan. Semoga ini pertanda kami adalah sahabat dunia akhirat. Insya Allah. Membaca buku ini, muslimah bisa belajar bagaimana berpakaian sesuai kaidah dan syariat, selain juga memaknai ayat suci dan hadits yang berusaha dihadirkan oleh penulisnya justru sebagai hal utama pengantar keseluruhan isi buku. Mari kita kaji bersama.

Buku ini sederhana, ringan, mudah dipahami, tapi tak kehilangan kedalaman makna. Saya bangga dan bersyukur buku ini ada, serta berdoa semoga menjadi amal jariyah bagi penulis dan para pembacanya. Mari belajar Islam dengan hati , mari berbusana muslimah dengan iman, sehingga seti ap warna-warninya hanyalah karena menysukuri kebesaran Allah Swt. Aamiin.

— Irna Mutiara; Muslimah fashion designer, founder Hijabers Mom Community
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)