Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Muhammad The Super Teacher

Berat 0.82
Tahun 2015
Halaman 196
ISBN 9786021139967
Penerbit Zahira Publishing House
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dan sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berbudi pekerti yang agung. (QS. Al- [68]: 4)

5 Alasan penting mengapa harus membeli buku ini :

1. Siapapun Anda adalah guru! Guru di sekolah,guru dikantor, guru di perusahaan, guru di organisasi dan guru di timmnamun yang pasti guru dikeluarga! So, Anda harus punya!
2. Mendapatkan metode yang sangat tepat tentang bagaimana harusnya guru mengajari murid disekolah,marketer menagajari buyer, leader organisasi mengajari tim dan karyawan, penguasaha mengajari business partner, Customer Service mengajari klien dan orang tua mengajari anak-nakanya di rumah!
3. Buku ini bukan NLP, tetapi mengajarkan cara berkomunikasi yang luar biasa! Bukan buku selling,tetapi mengajarkan 3 V (Verbal,Vocal,dan Visual)
4. Bukan buku pedagogi atau seni menjadi seorang guru;tetapi anda mendapatkan penerapan metode V-A-K atau Visual,AUDITORI & KINESTIK.
5. Buku ini melebihi itu semua! Karena dicontoh seorang putera terbaik gurun sahara yang sungguh agung, Nabi Muhammad Saw. Beliau tidak saja memberikan transfer knowledge kepada umatnya. Tetapi juga memberikan “Transfer Of Value”


Dikemas secara eksklusif, full colourcara penyajian berbeda dengan buku-buku tentang Rasulullah yang sudah adapenulis sudah punya pasar karena sering mengadakan training. Selain hardcover, buku ini dikemas dengan kemasan lux dan eksklusif dan full color. Pemaparan materi dalam buku sistematis dan aplikatif. Penulis sudah memiliki pasar tersendiri yang diperoleh dari training yang diselenggarakannya. Buku ini disertai bonus CD 15 aplikasi Al-Qur'an untuk computer, tablet, dan smartphone mulai dari MP3 Al-Quran 30 Juz, Kumpulan Hadis Ebook Sejarah Nabi SAW hingga Download live TV Mekah dan Madinah.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)