Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Microsoft Office Excel 2016 untuk Profesional

Berat 0.37
Tahun 2016
Halaman 256
ISBN 9786020295312
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kehadiran Microsoft Office Excel 2016 dengan penyempurnaan dan penambahan fasilitas baru pasti sudah ditunggu pengguna setia program aplikasi ini. Buku ini hadir bagi pembaca yang ingin mempelajari hal baru dengan praktis dan efisien sehingga mampu mengoperasikan Excel secara optimal. Beragam fasilitas dan fungsi terpilih dibahas tuntas tanpa berkutat dengan teori namun sarat dengan bimbingan terapan yang dikemas menarik.
Sekedar mengoperasikan program aplikasi Excel adalah sesuatu yang mudah, namun kemampuan tersebut tidak cukup ketika dihadapkan pada persoalan riil dalam bekerja. Pembahasan buku ini berbeda dengan yang lain, karena selain mengupas hal yang mendasar juga menjelaskan berbagai fasilitas yang selama ini luput dari perhatian pengguna. Tanpa contoh studi kasus, sebagus apapun buku menjadi kurang berarti bagi pembaca, bertolak dari hal tersebut, materi pembahasan dilengkapi banyak contoh kasus riil yang dihadapi kalangan profesional dalam bekerja. Penulis menjamin sebagian isi materi belum pernah dikupas dalam buku manapun namun bisa jadi diperlukan oleh pembaca sehingga sangat layak sebagai referensi pemecahan kasus bisnis.
Buku yang sangat cocok bagi kalangan profesional yang sangat menghargai waktu dan mereka yang siap berkompetisi di dunia. Dilengkapi tes kemampuan dasar untuk sehingga membantu pembaca memetakan kebutuhan dalam mempelajari Excel. Setiap bahasan dikemas jelas dan singkat menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipelajari oleh semua kalangan. Bagi pembaca yang akan dan sedang meluangkan waktu mengoptimalkan pemakaian Excel, mulai saat ini buang jauh-jauh kesan bahwa Excel membosankan. Pelajari buku ini, karena setiap materi dikemas lugas dengan bahasa yang sederhana dan singkat, sehingga pembahasan demi pembahasan mengalir begitu ringan, tidak membosankan dan pasti enak dibaca.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)