Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Pertanian

Meraup Untung Bertanam Cabe Hibrida Unggul Di Lahan & Polybag

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.20 kg
Tahun 2013
Halaman 134
ISBN 9789792935738
Penerbit Andi
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Cabe memiliki nilai ekonomis tinggi, sering dikonsumsi masyarakat sebagai bumbu masakan, dan aneka produk olahan. Permintaan cabe pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Sayangnya produksi cabe seringkali mengalami fluktuasi. Gagal panen akibat perubahan iklim atau bencana alam mengakibatkan pasokan cabe berkurang, Harga cabe melambung tinggi.Kenaikan harga yang fantastis seringterjadi menjelang bulan puasa dan lebaran. Pada saat harga cabe tinggi, para petani mampu meraup untung besar.
Cabe rawit, cabe besar, dan cabe keriting merupakan jenis cabe hibrida yang banyak dikonsumsi dan dibudidayakan masyarakat Indonesia. Produksinya yang tinggi, adaptif dan lebih tahan dari serangan hama dan penyakit, menyebabkan cabe hibrida banyak diminati. Untuk melakukan usaha budidaya cabe, kita perlu memahami teknik budidaya yang baik, termasuk teknik penanganan pasca panen. Kita juga harus memahami strategi bertanam pada waktu yang tepat.
Buku ini akan membimbing dari A-Z bagaimana teknik budidaya tanaman cabe di lahan maupun di polybag. Juga dilengkapi panduan pembuatan pupuk kompos, teknik pengawetan dan pengolahan cabe pasca panen. Anda akan dipandu berwirausaha budidaya cabe dengan hasil yang maksimal.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)