belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
Pesanan
 Troli
Pelanggan yang terhormat, pengelolaan pesanan akan mengalami keterlambatan beberapa hari ini berhubung kantor dan gudang Belbuk yang terdampak banjir. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih.
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Menolak Kalah: Mengatasi Depresi, Menggapai Damai Hati

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.25 kg
Halaman 213
ISBN 9786027688308
Penerbit Libri
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp53.100
Harga Normal:Rp59.000
  Diskon 10%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Waspadalah! Rasa cemas, tertekan, murung, dan takut dapat memicu Anda menuju depresi. Bahkan tanpa disadari, depresi bisa memandu seseorang melakukan tindakan ekstrem yang tidak terduga dan merugikan diri sendiri, seperti bunuh diri.

Chua Seng Lee, seorang aktivis sosial-kemasyarakatan asal Singapura, menulis buku ini pasca-kematian seorang sahabat yang bunuh diri dalam usia sangat muda akibat menderita depresi. Menolak Kalah mengangkat suara yang autentik, pilu, dan jujur dari mereka yang telah menderita berbagai bentuk penyakit mental serta mereka yang berjuang dan mengalami kesembuhan. Buku ini juga menyampaikan pesan harapan melalui penjelasan perspektif psikiatri ternama, praktisi kesehatan mental, dan orang-orang yang merawat penderita penyakit ini. Sebuah buku yang berusaha menumbuhkan serta mengembangkan kepedulian dan perhatian masyarakat atas para penderita penyakit mental.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)