belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Islami

Menjemput Hidayah Cinta

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.35 kg
Tahun 2011
Halaman 483
ISBN 9789797976301
Penerbit Salsabila
   Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat persediaan sudah ada?

Sinopsis

Sebuah novel yang menggugah dan menyentuh hati. Porosnya pada konflik batin sang tokoh utama wanita, Corina Anastasia. Dalam proses menjemput cinta, pengorbanan yang ia lakukan tidak gampang.

Puncaknya, ia pun akhirnya meninggalkan keyakinan lamanya. Langkah yang di tempuh Corina juga harus berhadapan dengan risiko yang tidak kecil. Dia harus rela terbuang dari rumah, keluarga, dan lingkungannya. Namun, Corina tidak menyerah.

Adhitomo digambarkan sebagai sosok laki-laki yang Islami. Dia taat beribadah, tapi juga senantiasa berbuat baik kepada sesame. Sebagai seorang professional yang karirnya melejit bak meteor, Adhitomo menjadi incaran kaum hawa. Ditunjang oleh bentuk fisik yang ‘nyaris’ sempurna: ganteng, atletis, dan rupawan. Ditambah lagi dengan pembawaannya yang sopan, ramah, penyayang dan peduli.

Anehnya, Adhitomo tak mudah mendapatkan wanita idaman. Namun, semua itu berubah ketika Adhitomo dimutasikan ke Medan. Kota yang terkenal ‘keras’ ini ternyata mampu meluluhkan hati Adhitomo.

Corina Anastasia, nama wanita ‘penghancur’ kekerasan hati Adhitomo itu, merupakan sosok yang sama dengan dirinya dalam hal kelebihan dan keunggulan fisik maupun kecantikan lahiriyah. Sayang, firewall yang membatasi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke tingkat lanjut begitu kuat berkobar. Dan untuk memadamkan kobaran api ini tidaklah mudah. Perjuangan dan risiko yang diambil Corina begitu besar. Namun, ia pantang menyerah dan terus berjuang. Akankah ia berhasil bersanding dengan Adhitomo di meja pelaminan ? Berhasilkah Adhitomo meraih cinta Corina ?
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)