Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Menjadi Raja Minyak Dunia

Berat 0.50
Tahun 2017
Halaman 288
ISBN 9786020450827
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

JQuery: Belajar Dari Studi Kasus
R. H. Sianipar
Rp138.000
Dasar Pemrograman JavaScript: Langkah demi Langkah
R.H. Sianipar
Rp114.000

Sinopsis

Menjadi RAJA MINYAK DUNIA, bagaimana? Harus memiliki lahan pengeboran minyak? Memiliki pabrik pengolahan minyak? Duduk di atas kursi raja, memberikan perintah untuk melakukan transaksi jual dan beli minyak dunia, dan ikut serta dalam dinamika pergerakan harga minyak dunia? Tetapi hal tersebut memerlukan biaya yang relatif besar.

Buku ini menjelaskan bahwa ada upaya lain untuk dapat mewujudkan gaya hidup sang raja dalam melakukan perdagangan minyak dunia dengan cara online. Metode online trading dapat dilakukan dengan modal terjangkau. Sehingga buku ini memberikan pandangan bahwa perdagangan minyak dunia dapat dilakukan oleh kalangan umum hingga profesional.

Dalam buku ini menjelaskan metode pendekatan berdasarkan technical analysis, yaitu suatu pendekatan strategis yang langsung berhubungan dengan aksi harga (price action). Lebih jauh dasar pemikiran tersebut bahwa selama ini indikator untuk menentukan beberapa aspek penting terhadap potensi ekonomi mendatang umumnya selalu menggunakan harga minyak sebagai acuan. Sehingga buku ini dapat memberikan pandangan dan upaya untuk mendapatkan potensinya dalam jangka pendek, menengah, hingga jangka panjang.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)