Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Menikahlah Denganku

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.34 kg
Tahun 2014
Halaman 260
ISBN 9786022910732
Penerbit Bentang Pustaka
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp40.800
Harga Normal:Rp48.000
  Diskon 15%
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Tubuhku lunglai seketika. Jari tanganku gemetar, detak jantungku semakin kencang. Di otakku, pikiran negatif itu terus berseliweran. Hanya satu harapanku, berita mengejutkan ini tidak akan mengacaukan rencana masa depanku bersama Satura.

“Show must go on! You must be a strong woman, Jenna!”ujarku berkali-kali di dalam hati.

Tapin yatanya, seorang pria tidak selalu lebih kuat ketimbang wanita. Kenapa Satura memilih menyerah dan sengaja melupakan rencana pernikahan kami?

Aku tahu kamu masih mengingat semuanya, Satura. Atau jangan-jangan, perempuan itu yang membuatmu menutup hati serta ingatan? Mungkinkah bukan aku lagi yang bisa membuatmu tertawa, tetapi dia?

Kini, hanya satu pintaku. Seperti yang pernah kamu minta dulu padaku. Menikahlah denganku ....


INTISARI CERITA

Jenna sedang menyiapkan pesta pernikahan impiannya bersama Satura. Dalam prosesnya, konsep pernikahan ini ditentang keras oleh orangtua Jenna. Tapi Jenna tetap keukeuh mewujudkan pesta ini.
Karena Satura sedang sibuk mengerjakan proyek dalam bisnisnya, sebagian besar persiapan pernikahan ini, Jenna dibantu oleh sahabat sekaligus teman sekerjanya, Ragha.
Namun, tiba-tiba proyek yang dikerjakan Satura hancur. Satura terlilit hutang, tabungannya untuk menikah ludes. Dan ini membuatnya stres bukan main. Karena stres, seperti biasa Satura menyalurkannya melalui hobinya, yaitu panjat tebing. Tapi karena pikiran yang ruwet dan tidak hati-hati, Satura terjatuh. Akibatnya, Satura kini lumpuh.
Ini membuat Satura makin stres. Kehadiran Jenna untuk menghiburnya pun sia-sia. Ayah Satura pun ingat seseorang, teman masa kecil Satura, yaitu Safia. Ayah Satura berharap kehadiran Safia bisa mengembalikan semangat hidupnya. Dugaannya benar, Satura mulai gembira dan bersemangat.
Jenna senang melihatnya, tetapi di sisi lain dia sedih, karena yang bisa menyemangati calon suaminya bukanlah dia, melainkan wanita lain.


TENTANG PENULIS
    
Setelah empat tahun menjadi jurnalis, kini Annisa ingin mewujudkan mimpi lainnya menjadi seorang penulis.
Lulusan Sekolah Tinggi Multi Media (Multi Media Training Center) Yogyakarta jurusan broadcasting ini selalu mensyukuri imajinasi liar yang seringkali singgah dalam kepala saat berkutat dengan naskah berita . Journalova adalah novel pertamanya yang lahir setelah berproses dalam wadah Akademi Bercerita Yogyakarta.
Dari jutaan manusia pengagum jingga di langitNya yang lazuardi, Annisa adalah salah satunya. Hijau, dingin, dan kabut tipis menjadi kerinduan abadinya. 
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Melodies
Temillasari Dwenti
Selamat Tinggal Pagi, Selamat Datang Senja
Anif Khasanah
Rahvayana: Aku Lala Padamu
Sujiwo Tejo
Tirai Menurun
Nh Dini
#AboutFriends
Tere Liye
(Kembali Ke Atas)