Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Mengenal Allah Lebih Dekat Melalui Ayat-Ayat Karunia

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.20 kg
Tahun 2017
Halaman 120
ISBN 9786020420745
Penerbit Quanta
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp36.800
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

 Buku ini menjelaskan tentang anugerah yang diberikan Allah kepada semua manusia, baik anugerah bersifat materi maupun non-materi. Anugerah bersifat materi, misalnya bumi yang dijadikan sebagai tempat tinggal manusia, sekaligus terdapat berbagai tumbuhan, hewan, bahan tambang, dan air yang semuanya disediakan Allah untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Namun, sedikit sekali manusia yang menyadari bahwa itu adalah anugerah yang harus disyukuri.

Dalam buku ini juga terdapat kisah orang-orang yang diberi anugerah, misalnya berupa harta, kekuasaan, makanan yang tidak terduga-duga datangnya. Mereka menyadari semuanya adalah anugerah Allah yang harus disyukuri. Faedah mensyukuri nikmat Allah akan menambah nikmat-nikmat-Nya. Mereka juga mewaspadai cobaan dari Allah. Apakah mereka mau mensyukurinya atau mengingkarinya. Namun, ada juga orang yang diberi anugerah, tetapi anugerah itu dijadikan sebagai kesombongan dan kebanggaan dirinya.

Anugerah yang bersifat non-materi, misalnya kesehatan jasmani dan rohani, ketenteraman, nama baik, beriman kepada Allah, dan kesempatan bertobat. Namun tidak banyak manusia yang menyadari hal ini.

Diharapkan buku ini mampu mengajak pembaca lebih mengenal Allah melalui ciptaan-Nya dan mengambil hikmah dari kisah orang-orang baik dan tidak baik yang disampaikan dalam Al-Qur’an.

Orang-orang yang bersyukur atas nikmat-Nya akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan surga. Sedangkan orang-orang yang ingkar atas nikmat-Nya akan mendapatkan siksa. Marilah kita menjadi orang yang menyadari dan mensyukuri nikmat-Nya. Amin.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)