Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Menemukan Pangeran Impian

Berat 0.30
Tahun 2017
Halaman 216
ISBN 9786020422596
Penerbit Quanta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

 Menemukan jodoh, dilamar, kemudian menikah, merupakan impian bagi sebagian besar wanita dewasa muda yang memasuki usia 20-an. Namun, posisi perempuan yang cenderung pasif”menunggu untuk didatangi sang pangeran impian, sering kali menimbulkan kegalauan tersendiri. Termasuk pada diri penulis empat tahun yang lalu.

Namun ternyata, ada upaya aktif progressif yang bisa dilakukan oleh perempuan untuk membuat sang pangeran impian akhirnya mengetuk pintu rumah kita: berusaha maksimal menjadi sosok istri dan ibu idaman, sebelum mengharapkan datangnya sosok suami dan ayah idaman. Dalam lima bulan program perbaikan diri intensif, alhamdulillah, akhirnya Allah mengabulkan doa penulis untuk dipertemukan dengan sang pangeran impian.

Maka, melalui buku Menemukan Pangeran Impian ini penulis ingin berbagi, mengenai bagaimana dan poin-poin apa saja yang perlu dibangun dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi untuk menjadi istri dan ibu terbaik bagi suami dan anak-anak nantinya. Dilengkapi dengan tip-tip untuk menyambut pernikahan mulai dari mempersiapkan diri, menyusun kriteria, menyeleksi calon, mempersiapkan acara walimah, hingga beberapa tip kunci untuk menjalani pernikahan, menjadikan buku ini bekal yang baik untuk membantu para perempuan untuk menemukan pangeran impiannya.

Selamat membaca!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)