Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Bimbingan Kristiani

Memulihkan Kehormatan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.16
Tahun 2007
Halaman 130
Ukuran 12x19
Penerbit Buku Rohani Andi
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dibutuhkan keberanian untuk mengakui aib. Sayang sekali tidak banyak yang memiliki keberanian itu. Apa pun yang kita pendam—khususnya sesuatu yang tidak kita sadari—berdampak pada kehidupan kita, termasuk di dalamnya kesehatan jasmani dan rohani kita. Pelecehan seksual, misalnya. Dari sebuah penelitian di Australia, pada tahun 1995 dinyatakan bahwa pelecehan seksual terjadi dalam tiga di antara empat kasus. Yang lebih menyedihkan, para korbannya lebih memilih untuk tidak melaporkan atau menceritakan kejadian tersebut pada siapapun sampai bertahun-tahun.

Akhirnya, benteng-benteng pasca pelecehan pun terbangun dengan atau tanpa sadar dalam kehidupan para korbannya. Beberapa benteng kokoh yang mengungkung kekuatan, kehormatan dan kemuliaan tersebut antara lain: marah, depresi, dendam, takut, rendah diri, ingin bunuh diri dan menutup diri. Perlu kita ketahui bahwa Iblis bekerja dengan intens di area SEKS! Maka, kita harus memotong akar masalahnya. Proses membangun dan merebut kembali kemuliaan dan kehormatan sesuai dengan tuntunan Alkitab yang disajikan oleh Glenda Watson melalui buku ini memberi motivasi bagi siapa pun untuk menjadi berani dan mempertahankan harga diri.

Buku ini patut dibaca oleh siapa saja yang tergerak hatinya untuk memperjuangkan harga diri, merebut kembali kemenangan yang dicuri oleh Iblis melalui jalan yang diberkati Allah.

Tentang Penulis:

Glenda Watson adalah pendiri Restoration Ministries International. Dia berkeliling untuk mengajar, berkhotbah, dan membuka jalan bagi hadirat Allah melalui penyembahan yang penuh kuasa. Dia juga memberikan layanan konseling pribadi dan penulis buklet "Restoring Dignity" yang telah dibaca oleh ribuan orang di dunia. Pesan Glenda mengenai pemulihan sangat berpengaruh dan mengubahkan kehidupan dan penting untuk Anda pahami.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)