Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Memahami Evaluasi Kinerja Karyawan: Konsep dan Penilaian Kinerja di Perusahaan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.55
Tahun 2015
Halaman 292
ISBN 9786023180554
Penerbit Mitra Wacana Media
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp76.500 Rp85.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Kinerja adalah istilah yang sering disebut oleh para manajer, direktur, atau pimpinan untuk menyatakan kondisi organisasi atau perusahaan yang dikelolanya. Pada setiap akhir tahun, mereka membuat laporan tentang kinerja perusahaan dengan menyebutkan program kerja, pelaksanaan, hasil yang dicapai, keberadaan sumber daya, dan hambatan/peluang tertentu yang ditemukan. Mereka menggunakan laporan tersebut sebagai landasan penyusunan program kerja dan untuk membuat prediksi keberhasilan usaha di masa depan.

Istilah kinerja juga digunakan untuk mengukur kondisi karyawan secara individu di sebuah organisasi atau perusahaan. Melalui evaluasi terhadap keinerjanya, setiap karyawan akan dapat ditentukan kualitasnya apakah sedang, tinggi, atau sangat tinggi. Pengukuran kinerja karyawan ini sangat penting khususnya untuk menentukan kebijakan organisasi atau perusahaan ke depan dalam rangka menghadapi persaingan usaha. Dalam era 'knowledge economy' saat ini, membangun kinerja perusahaan tidak ada cara lain kecuali melalui pembangunan kinerja karyawan yang dilakukan secara berkelanjutan.

Namun, banyak orang yang keliru memaknakan konsepsi kinerja; mereka manganggapnya sebagai hasil kerja atau produktivitas kerja. Kinerja bukan hasil kerja atau produktivitas kerja; kinerja adalah istilah jenerik yang di dalamnya terdapat unsur hasil kerja, produktivitas, dan unsur-unsur lainnya. Memahami konsep kinerja dengan benar bagi setiap pimpinan organisasi atau perusahaan adalah sangat penting. Hal ini disebabkan karena kekliruanpemahaman akan menghasilkan ukuran yang keliru dan kekeliruan akan menyesatkan laju organisasi atau perusahaan.

(Kembali Ke Atas)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Sistem Pengendalian Manajemen: Pengukuran Kinerja, Evaluasi, dan Insentif (Edisi 3)
Kenneth A. Merchant
Rp188.910 Rp209.900
Filsafat Administrasi (Edisi Revisi)
Sondang P. Siagian
Rp50.850 Rp56.500
Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja
Sondang P. Siagian
Rp55.800 Rp62.000
Performance Appraisal: Cara Tepat dan Mudah Mengukur dan Menilai Kinerja Karyawan dalam Perusahaan (Edisi 3)
Veithzal Rivai
Rp247.500 Rp275.000
Lainnya+   
(Kembali Ke Atas)