Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Melawan Stres & Depresi: Dahsyatnya Mukjizat Al-Qur'an Menumpas Segala Gangguan Jiwa

Berat 0.21
Tahun 2015
Halaman 188
ISBN 9786022559023
Penerbit Saufa
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Siapa pun bisa terkena stres. Apalagi pada era sekarang yang notabene banyak faktor yang bisa memicu munculnya gangguan psikologis tersebut. Meskipun stres merupakan hal yang biasa terjadi dan sekaligus sebagai bentuk reaksi terhadap problem yang mendera seseorang, tetapi jika dibiarkan akan menimbulkan dampak destruktif lainnya, baik terhadap diri pribadi maupun lingkungan. Untuk itu, stres harus segera ditangani dengan cepat dan tepat.

Lantas, bagaimana cara mengobati stres dengan tepat dan cepat? Memang, sekarang banyak beredar obat-obatan yang bisa mengurangi stres. Namun, obat-obatan tersebut hanya mereduksi simtomnya, tidak memberantas sumber permasalahannya. Padahal, stres terkait erat dengan kondisi psikis, jiwa seseorang dalam menanggapi sesuatu hal. Oleh karena itu, menangani stres harus dengan “obat rohani”.

Buku ini menghadirkan berbagai ramuan obat jiwa dari dalam al-Qur’an. Tidak hanya stres, buku ini juga menyajikan resep mengatasi cemas, minder, depresi, dan gangguan jiwa lainnya. Semua penyakit jiwa tersebut diobati dengan cara-cara islami dan langsung ke sumber penyakitnya.

Selamat membaca.

 

• Kiat melawan depresi

• Kiat melawan rasa rendah diri

• Kiat melawan iri dan dengki

• Kiat melawan cemas
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)