Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Marmut Love Story: Cerita Klasik di Balik Pelayanan

Berat 0.27
Tahun 2017
Halaman 208
ISBN 9786020438498
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

 Marmut Love Story akan mengisahkan kisah klasik di balik pelayanan, baik suka duka melayani, perbedaan pendapat yang sering terjadi di dalam suatu kepengurusan, indahnya persahabatan, penuh kenangannya masa-masa menyandang gelar pengurus, ribuan kesan bersama rekan sepelayanan, hingga hal-hal berbau nostalgia, percintaan, dan sedikit aroma horor.

Buku ini akan cocok dengan lo yang saat ini sedang berada di kondisi di mana lo adalah seorang pelajar yang udah terjun ke dunia pelayanan dan udah ngerasain gimana rasanya kisah-kisah di balik pelayanan baik itu di kampus lo atau di masa putih abu-abu.

Tapi buku ini juga cocok buat lo yang mau ngenang saat-saat di mana lo pernah berseragam putih abu-abu dan terlabel sebagai pengurus. Yah, kali kali lo mau bernostalgia akan masa-masa di mana pernah jadi pengurus, pernah berantem sama rekan sepelayanan, pernah nangis-nangis bareng pengurus lain, pernah cinlok sesama anggota pengurus, sampe masa-masa yang mungkin gak bias tergambar lewat mulut namun selalu tersimpan di hati, sebagai masa yang gak akan pernah terlupakan, dan amat memberkati.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)