Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Marketing for Turnaround: Realizing the Network Company

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.30
Tahun 2012
Halaman 256
ISBN 9789792291032
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Buku ini merupakan jawaban dari buku pertama tentang Pos Indonesia yang berjudul Bridging to the Network Company: Transformasi Pos Indonesia Menuju Perusahaan Kelas Dunia (1999) dan diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.

Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indonesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia yang pada tahun 2008 merugi Rp 71 miliar menjadi untung Rp 98 miliar pada tahun 2009. Kemudian, di tahun-tahun berikutnya, Pos Indonesia selalu meraup untung saat sebagian perusahaan pos di negara lain, seperti Amerika Serikat, mulai bangkrut akibat krisis utang dan dampak digitalisasi.

Pos Indonesia yang dulu diibaratkan seperti Raksasa Tertidur ini mulai bangkit. Revitalisasi dan restrukturisasi digelar di segala lini Pos Indonesia. Termasuk melakukan diversifikasi produk dan layanan sebagai respons pada dunia yang berubah cepat akibat globalisasi dan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Tentunya, proses transformasi ini tidak lepas dari peran kepemimpinan manajemen Pos Indonesia yang mengusung Transformational Leadership.

Buku ini memaparkan kisah sekaligus strategi Pos Indonesia melakukan turnaround marketing yang mengubah wajah Pos Indonesia menjadi seperti sekarang ini. Inilah transformasi Pos Indonesia dari Postal Company menjadi The Real Network Company!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)