Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Markas Cahaya: Kisah Hijrah Sakti (Mantan Gitaris Sheila on 7) Menjadi Salman Al-Jugjawi

Berat 0.39
Tahun 2016
Halaman 236
ISBN 9786022911463
Penerbit Bunyan
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Islam adalah kekasih baru Saktia Ariseno. Mantan gitaris Sheila on 7 ini seperti mendapat teguran dari Sang Pemilik Hidup ketika ibu tercintanya tiba-tiba terbaring sakit. Sakti mulai merenungi sesuatu: apakah cita-cita yang dikejarnya saat ini sebanding dengan kewajibannya berbakti kepada orangtuanya, terlebih lagi ... kepada Allah?

Sakti kemudian tersadar bahwa tidak semua manusia mampu mendapatkan kesempatan kedua. Dia mulai mengingat bahwa satu-satunya tempat untuk pulang hanyalah Allaj Azza wa Jalla.

Berbekal kesadaran itulah, Sakti kemudian memutuskan membawa karier bermusiknya ke jalan dakwah. Melantunkan nada-nada indah tentangIslam sehingga bisa menginspirasi semua lapisan masyarakat. Niat hijrahnya dimulai dengan menyematkan nama baru: Salman Aljugjawy. Melalui buku ini, Salman menuliskan perjalanannya mengenal kembali Islam yang rahmatan lil ‘alamin. Jalan baru yang ditempuhnya memang tak selalu mulus, penuh ujian dan tantangan. Namun, dia yakin bahwa Allah Subhanahu wa ta’ala selalu bersamanya.
Tentang Penulis
Salman Al-Jugjawy atau yang bernama asli Saktia Ari Senoadalahanakkeduadaritigabersaudara, daripasanganayahandaSaptoRusni Putra danibundaHutarti. Kakaknya bernama Andin Setyawandanadiknya bernamaWinaAnggarini. BeristrikanMiftahulJannahdansementarainibarudikaruniaiseorangputribernamakanAsiahAz-Zahro. Melaluimasakecil di Kota Yogyakarta, Salman pernah belajar di TK Bopkri, SD Ungaran, SMP 5 Yogyakarta, SMA De Britto,dankuliah di STIE YKPN Yogyakarta sampe semester empat.
    Sebelumnya dia adalah gitarisband Sheila on 7, bersama Adam, Duta, Eross,dan Anton. Pada 2006 Salman mengundurkan diri dari band diiringi tanya dari banyak orang, karena saat itu Sheila on 7 tengah memasuki masa kejayaan. Jawabannya sederhanaaja:“inginlebihbanyakmeluangkan waktubersama Allah”.
    Selama belajar agama, Salman nggak serta-merta meninggalkan aktivitasnya. Boleh dibilang, saat mengenal Allah ini, pahala didapat dan hobi tetap jalan. Dia masih setia nyalurin hobi nulis lirik dan syair hingga saat ini, diselingibeberapa jobsilaturahmi di beberapatempat di belahandunia.    
Hobinya berdagang juga tersalurkan, coba deh cek toko online-nya di akunTwitter @salmansakti. Kalau mau silaturahmi online, follow aja @salmansakti, atau lewat Facebook Salman Al-Jugjawy dan Instagram SALMAN_AL_JUGJAWY.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)