Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Manusia yang Tidak Kedaluwarsa: Seni Menghadapi Ragam Tingkah Manusia yang Menyebalkan

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.44 kg
Tahun 2020
Halaman 244
ISBN 9786020637808
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp80.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dalam keseharian kita kerap berhadapan dengan bermacam orang, mulai dari orang-orang yang menyenangkan sampai orang-orang yang paling menyebalkan, yaitu orang-orang yang kurang ngaca, kurang piknik, dan kurang ajar. Tingkah mereka sering membuat kita sakit hati, perut mual, bahkan sampai serangan jantung.

Mereka merasa dirinya paling benar, paling pintar, paling suci, padahal ngaji saja tidak, salat tidak, puasa tidak—apalagi sedekah dan bayar zakat—kencing pun masih jarang cebok. Yang tidak sependapat dengan mereka dituduh kafir ahli neraka. Padahal, orang-orang yang mereka tuding bodoh, sesat, dan kafir itu justru lebih taat, lebih hebat, berilmu tinggi, dan tidak pernah meninggalkan salat.

Berbagai peristiwa menyebalkan semacam itu disikapi S.J. Tsurayya dengan semburan cas cis cus humoris, blakblakan, dan ala seenak perutnya sendiri. Gaya mengumpatnya sangat unik, bisa lemah-lembut, pedas, nakal, bahkan agak kurang ajar. Tapi itulah kejujuran, kecerdasan, dan kebijakannya dalam menghadapi ragam persoalan dunia yang dipenuhi orang-orang dengan urat kepala terpalang.

Selain menunjukkan bagaimana seni menghadapi orang-orang menyebalkan, hakikat buku ini adalah untuk memperluas pandangan pembaca, menjadikan diri lebih terbuka dan lebih berguna. Tidak sekadar umbaran realitas, tapi juga menjabarkan bagaimana seseorang harus bersikap, berperilaku, dan bertindak agar menjadi manusia yang bisa bahagia dan tidak kedaluwarsa.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)