Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Manajemen: Teori, Kasus, dan Solusi

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.50
Halaman 396
Penerbit Alfabeta
   Buku Sejenis
 
Harga: Rp61.200 Rp68.000
(Diskon 10%)
Tersedia:
Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Manajemen adalah perpaduan antara ilmu dan seni. Berbagai pihak telah mengakui ilmu manajemen memiliki peran penting dalam mendorong pembentukan organisasi yang kompetitif. Ilmu manajemen dikenal dengan empat fungsinya, perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengawasan. Keempat fungsi ini bersifat saling berkaitan satu sama lainnya.

Penulisan buku teks “Manajemen: Teori, Kasus, dan Solusi” merupakan keinginan penulis dalam usaha memberikan penjelasan ilmu manajemen secara sistematis dan komprehensif. Penempatan kasus disini disesuaikan dengan kondisi realita pada berbagai kasus-kasus manajemen di Indonesia. Dengan tujuan agar para  pembaca menjadi lebih realistis dalam memahami ilmu manajemen. Dan penulis juga memberikan solusi pada setiap babnya dengan tujuan agar para pembaca dapat memahami secara lebih komprehensif. Apa yang penulis kemukakan disini telah diuji coba selama mengajar baik di tingkat strata satu dan pascasarjana, termasuk memasukkan beberapa bahan dari hasil diskusi, pelatihan, dan pengalaman penulis sebagai praktisi bisnis.

Adapun topik yang dibahas dalam buku ini adalah: Bab 1.  Manajemen; BAB 2. Manajer dan Fungsi Manajemen; BAB 3. Perencanaan; BAB 4. Organisasi; BAB 5. Kepemimpinan; BAB 6. Pengawasan; BAB 7. Budaya; BAB 8. Manajemen Produksi; BAB 9. Manajemen Persediaan; BAB 10. Motivasi; BAB 11. Pengambilan Keputusan; BAB 12. Etika Bisnis dan Tanggungjawab Sosial; BAB 13. Manajemen Kinerja; BAB 14. Penilaian Kinerja; BAB 15.   Sistem Informasi Manajemen dan Manajemen Kinerja; BAB 16. Manajemen Konflik; BAB 17. Manajemen Risiko; BAB 18. Fraud pada Manajemen; BAB 19. Balanced Scorecard; BAB 20.  Analisis SWOT.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)