belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Made in Prison

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.36 kg
Tahun 2017
Halaman 230
ISBN 9786024243456
Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp65.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Penjara, atau Lembaga Pemasyarakatan, ternyata tak melulu identik dengan hal yang suram dan menyeramkan. Berbagai karya kreatif telah dihasilkan dari balik jeruji besi: roti-roti lezat, lukisan bernilai seni tinggi, bahkan produk garmen berkualitas ekspor. Semua itu adalah buah karya para narapidana, atau yang kerap disebut sebagai warga binaan.

Produk-produk buatan warga binaan itu menyimpan beragam cerita, dari yang getir hingga yang haru. Melalui kegiatan produktif, mereka mengubah penyesalan menjadi harapan akan kesempatan kedua untuk kembali hidup di tengah-tengah masyarakat.

Lewat buku ini, Evy Amir Syamsudin merefleksikan pengalamannya membimbing para narapidana dan visinya memanusiakan mereka.

"Made in Prison is more than the documentation of a practical way to help prison inmates to reintegrate in society. It is a testament to a compassionate Indonesian society--a way to look at its people, even those who have made mistakes, with love and appreciatio."

Mr. Michele Zaccheo. Chief of United Nations Television & Radio

"Kebaikan bisa dikerjakan di mana pun. Buku Made in Prison bercerita tentang bagaimana kebaikan dan cinta juga bisa terjadi di Lembaga Pemasyakaratan. Seperti kata Bunda Theresa, setiap dari kita bisa mengerjakan hal kecil dengan cinta yang besar."

Rosianna Silalahi. Direktur Pemberitaan Kompas TV
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)