belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
 
 TroliKeinginan

Lima Belas Warsa Barli Asmara di Antara Gemerlap Ornamentasi

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 1.44 kg
Tahun 2017
Halaman 252
ISBN 9786020336183
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp260.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Gemerlap kekayaan fashion di Indonesia memunculkan nama Barli Asmara. Seorang desainer fashion yang geliat kreativitasnya sudah diperhitungkan di kalangan fashion dan publik. Ia seperti sosok yang datang tiba-tiba lalu menghiasi alam fashion dengan kelebat yang berada dalam lingkaran fashion yang fashionable, mengisi panggung runway dari Jakarta hingga New York.

Bagi mata awam, semua tampak mudah. Kesuksesan datang ke pangkuan, segalanya seperti jatuh ke dalam genggaman begitu saja. Namun percayalah, selalu ada perjuangan di balik kerlap-kerlip kemewahan fashion. Masa-masa sulit yang membutuhkan semangat juang tiada henti untuk melaluinya.

Barli menapaki setiap jatuh bangun proses kreatifnya dengan tenang, sembari memantapkan proses bisnis dan pengembangan diri dan anak buahnya. Barli juga meyakini peran orang terdekat dalam setiap titik pencapaiannya. Selalu ada keluarga tempat bernaung, serta para sahabat setia yang menemani. Mereka memperlihatkan arti kasih sayang tanpa syarat, kesetiaan, kelembutan, dan dukungan tiada henti. Semua itu adalah dorongan tak ternilai yang membuatnya bertahan, yang akhirnya bisa menciptakan busana indah sebagai wujud ekspresi seni seorang Barli Asmara.

Buku ini adalah sepenggal cerita dalam dunia fashion Indonesia, satu potret perjalanan karier seseorang yang pada awalnya tak bermimpi akan menjadi desainer fashion. Menyajikan cerita dan usaha meraih kegemilangan fashion dalam format yang elegan, bertata lay out modern dengan dihiasi foto-foto memori yang menyentuh. Sebagai buku fashion, tentunya buku ini diperkaya dengan foto-foto fashion hasil bidikan fotografer fashion terkemuka di Indonesia.