Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Life Healthy With Diabetes: Diabetes Mengapa & Bagaimana?

Berat 0.26
Tahun 2014
Halaman 112
ISBN 9789792920574
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Trend Disease: Trend Penyakit Saat Ini
Faisalado Candra Widyanto
Rp56.000

Sinopsis

Jadi pasien diabetes itu tidak enak, menyusahkan, dan sengsara karena Anda harus mulai menjalani kehidupan yang penuh disiplin. Makan minum harus dijaga, olahraga perlu teratur, obat tidak boleh dilupakan. Apabila Anda lalai melakukannya, bermacam-macam komplikasi akan bermunculan. Sakit jantung, stroke, gagal ginjal, mata buta, kaki membusuk, atau impotensi, adalah sebagian dari komplikasi diabetes yang menakutkan. Tiap 10 detik ada satu orang atau tiap satu menit ada 6 orang yang meninggal akibat penyakit yang berkaitan dengan diabetes. Penyakit diabetes adalah penyakit seumur hidup.Pengidap diabetes harus terus berurusan dengan periksa darah dan dokter.
Diabetes itu serius, diabetes itu pembunuh!! Diabetes telah menelan korban jauh lebih banyak dari pada penyakit lainnya.Diabetes bisa merusak semua organ tubuh, dari kepala sampai ke ujung kaki, semua bisa terkena.
Jika Anda bisa menguasai diabetes, mengerti apa itu diabetes, memahami cara mengatasi problem gula darah tinggi dengan benar, Anda tetap bisa hidup sehat dan berbahagia, sama seperti orang lain yang bukan pengidap diabetes.
Bacalah buku ini.Selain membahas apa dan bagaimana tentang penyakit diabetes, buku ini juga merinci beberapa komplikasi penting yang bisa timbul lantaran diabetes. Tentang jantung, otak, kaki, mata, dan ginjal, bagaimana mencegah dan mengatasinya.
Jangan takut!Diabetes bisa dikendalikan. Gula darah yang terkontrol menjamin Anda terhindar dari berbagai komplikasi sehingga Anda bisa berumur panjang.
Buku ini memberi petunjuk praktis bagaimana diet yang benar, info tentang cara berolahraga yang seharusnya Anda lakukan, dan apa sebenarnya gaya hidup yang sehat itu. Bertindaklah mulai sekarang, melangkahlah. Pelajari buku ini dengan sungguh-sungguh. Kendalikan diabetes, cegah dan kalahkan komplikasi. Anda pasti bisa.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)