Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanJual Buku AndaTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

LemOt

Berat 0.15
Halaman 151
Ukuran 13 x 19 cm
Penerbit Gradien Mediatama
   Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Kenal Pritha waktu garap Coffee Bean Show. Tingkahnya yang sedikit narsis, bawel, dan meletup-letup kayak gulai lagi dimasak, bikin gue gak percaya dia ambil jurusan Psikologi. Gak salah lo Prith? Baca buku ini, gue makin yakin Pritha butuh psikolog andal. Hehehehehe....”
—Erwina Aswir (Script Writer The Coffee Bean Show, Serial Monyet Cantik & FTV)

“Pritha Khalida ato p'tot ( hehehe), penulis muda yang kreatif, jujur dalam menuliskan rasa dan pengalaman hidupnya.... Buku ini bisa menjadi buku yang menghibur karena cerita2xnya konyol, lucu, dan satir. kok bisa yaaa. Wish u all d best... (yang artinya “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh”... merdeka!)”
—David Chalik (artis)

 “keseharian ka’pritha benar-benar seru, kocak, unik, dan ajaib, dibandingkan cewek pada umumnya. Beeeuh! Pokoknya harus baca buku ini! :x)”
—Inasha Vaseany (siswa SMAN 81 Jakarta)

“Pencerahan banget buat gue. Bikin gue mikir kalo hidup itu nggak mesti ‘lurus-lurus’ aja. Terkadang kedodolan di dalam hidup jadi hikmah terbesar dalam diri kita. Pertama di dunia… blog narsis yang mengusung kelemotan!”
—Ryu Tri (Cewek cakep pembaca setia blog Kuprit a.k.a. Pritha, penulis EO For Teens, Komedi Cinta - Makan Tuh Cinta)
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

gozal arrentxagozal arrentxa, 19 May, 2012
Rating: 5 dari 5 Bintang!
w pnya tu bku. saat prtma w bca lemOt,,klo gk slh thun 2010an(kasian bgts yah w ru pnya bu tu 2 thun stlhn trbit), w NGAKAK........Gila, kocaaaaak abiz...... tau xga, w sring bca tuh bku berulang2 kg da bosennya dh pkonya mah.............. ampe kk w yg cwe prnh ngomong,''zal, lu kn co msa bca bku yg wt cwe??''. but, tu buku kocaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgtz......oiya ka pritha, w udh add fb kk tpi ko gk di konfirmasi siccccccccccccccccccccccccccccccch....
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)

Buku Sejenis

Jomblo
Adhitya Mulya
BTS Salah Gaul 2
@eviimbow88
Maddah
Risa Saraswati
Buku Besar Peminum Kopi
Andrea Hirata
Tahun Terakhir Dena
Purba Sitorus
(Kembali Ke Atas)