Belbuk.comtoko buku onlinebuku asli021-4202857
Masuk Akun
Pesanan
 Troli
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Inspirasi

Lagi Probation : Menikmati Perjalanan Mencari Kerja

Belum ada ulasan. Berikan ulasan Anda
Berat 0.54 kg
Tahun 2020
Halaman 260
ISBN 9786020638300
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
   Buku Sejenis
 
Harga:Rp98.000
Tersedia:Dikirim 2-4 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Mencari kerja adalah proses yang dihadapi semua orang dalam perjalanan kariernya. Namun, sering kali ada kebingungan dan ketidakpastian yang muncul. Mulai dari informasi yang nggak lengkap mengenai lowongan kerja, HRD yang susah dihubungi, sampai nego gaji yang alot.

Lewat Lagi Probation, Samuel Ray— seorang praktisi HR profesional—membagikan tips dan trik mencari kerja, mulai dari menulis CV hingga negosiasi gaji, yang ditulis dengan bahasa yang sederhana dan “mendarat”, tanpa ditutup-tutupi, berdasarkan pengalaman dan sudut pandangnya.

Buku ini ditulis untuk kamu yang baru pertama kali mencari pekerjaan, sedang ingin mencari pekerjaan baru, atau sedang mengenang masa-masa mencari pekerjaan. Karena hidup adalah sesederhana menjalani satu proses probation ke probation selanjutnya.

“Buku Lagi Probation ditulis dengan mengalir, lengkap, dan penuh manfaat. Kekuatan utama buku ini adalah ditulis oleh karyawan untuk para karyawan dan calon karyawan. Ada banyak interaksi menarik dalam buku, baik secara offline maupun online. Ini buku wajib para pekerja milenial!”
—Yoris Sebastian (@yorissebastian)
Founder dan Creative Thinker
OMG Consulting

“Lagi Probation adalah handbook yang penting, terutama bagi fresh graduates yang akan memasuki dunia kerja. Samuel dengan gamblang menjelaskan berbagai hal yang sering dianggap ‘abu-abu’ dalam proses rekrutmen. Overall, it’s a self-reminder, bahwa setiap hasil memerlukan usaha dan proses pengenalan diri yang baik.”
—Nathalie Indry (@nathalieindry)
Host #BacaBarengIndry Inspigo
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)